Jenita Janet Tak Akan Gugat Balik, Bakal Kasih Sebagian Harta Kalau Minta Baik-Baik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jenita Janet mengaku akan memberikan semua hak materi sang mantan suami, Alif jika ia memintanya secara baik-baik. Ditegaskan Jenita Janet, ia tak akan memakan apa yang bukan miliknya.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet tak pernah menyangka jika mantan suaminya, Alif Hedi Nurmaulid bakalmenuntut harta gono-gini setelah resmi bercerai darinya pada 17 Maret lalu. Pasalnya, Janet merasa selama ini menjadi tulangg punggung keluarga bahkan memberikan gaji untuk sang mantan.

Jenita Janet tentu berharap jika pengadilan bisa menggugurkan gugatn sang mantan suami. "Jadi kalau hakim menggugurkan gugatan ini tentu saja saya akan ambil hak saya," ujar Jenita Janet saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8).

Pelantun "Di Reject" ini mengaku akan memberikan beberapa harta untuk Alif secara cuma-cuma, kalau saja sang mantan suami meminta haknya dengan baik-baik. Selama menikah, lelaki tersebut memang berperan sebagai manajer Jenita Janet. Ia yang mengatur semua pekerjaan pedangdut tersebut.

"Misal dia bilang, 'Terserah kamu kasih berapa ke aku. Kamu kasih modal ke aku atau uang terima kasih sudah menemani dan menjaga aku di luar dari yang sudah dikasih ke aku berapa aja deh' gitu," terang Jenita Janet.


Andai saja ada pembahasan secara baik-baik seperti itu, maka Jenita Janet pun mengaku akan memberikan haknya. Namun di sini yang membuat Jenita Janet kecewa kenapa harus sampai melibatkan pengadilan.

"Nah kalau ada pembahasan seperti itu oke saya kasih. Jangan menggetok aku dengan minta rumah di bekasi, mobil, apartemen, dan lain-lain. Kalau seikhlasnya saya ya biar saya yang ngasih, seiklhas dan semampu saya jangan dipatok begini," sambungnya lagi.

Janet menjelaskan jika ia tidak akan mengambil sepeser pun hak orang lain yang ada di hartanya. "Kalau itu ada hak saya akan saya ambil semuanya. Tapi, kalau ada hak orang lain, jangankan mantan suami saya, anak yatim pun ada rejeki di saya, ya saya akan kasih," tutupnya.

Sebagai informasi, Alif Hedi Nurmaulid mengajukan gugatan harta gono gini atas 2 rumah, tanah dan apartemen. Ia juga meminta jatah mobil alphard, civic, dan motor gede Harley Davidson 1000 cc yang diklaim sebagai miliknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru