Begini Reaksi Nikita Willy Saat Diramal Pernikahannya Dengan Indra Priawan Akan Bermasalah
Selebriti

Nikita Willy menanggapi soal ramalan yang mengatakan bahwa pernikahannya dengan Indra Priawan akan mengalami banyak masalah. Lantas percayakah Nikita terhadap ramalan tersebut?

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui resmi mengikat tali pertunangan pada Minggu (26/7) lalu. Lantas tak lama setelah itu, peramal kondang Mbak You sempat mencoba menerawang bagaimana nasib hubungan Nikita dan Indra selanjutnya.

Dalam salah satu video di kanal Youtube-nya, Mbak You menyebut bila rumah tangga Niki dan Indra bakal menemui sejumlah permasalahan. Namun beruntungnya Nikita menjadi orang yang sabar untuk mengerti kekasihnya dan selalu setia.

"Ke depannya memang penuh dengan permasalahan karena karakternya sama-sama keras kepala. Tapi saya lihat Nikita Willy sudah berusaha menjadi wanita sabar yang mau mengerti dan setia," ujar Mbak You.

Lantas baru-baru ini, Nikita menanggapi soal ramalan tersebut. Rupanya perempuan berusia 26 tahun ini mengaku tak begitu mempercayai soal ramalan. Menurutnya hal tersebut hanyalah sebuah pendapat seseorang semata.


"Ya itu kayaknya pendapat orang masing-masing ya, yaudah terserah mau percaya atau nggak," tuturnya seperti dilansir dari kanal Youtube MOP Channel, (2/8). "Cuma kalo dari gue pribadi, gue memang kurang percaya dengan hal-hal yang seperti itu."

Tak hanya itu, Nikita juga mengakui bahwa ia sudah sering mendengar soal pemberitaan mengenai ramalan kehidupannya. Kendati demikian, Niki tetap tidak mempercayai soal apapun yang dikatakan dalam ramalan soal hidupnya.

"Bahkan kayak selama ini hidup gue sering diramal kamu akan ini, kamu akan itu," ucap Nikita. "Jadi kayak gue nggak begitu percaya hal-hal seperti itu sih."

Sementara itu, diberitakan sebelumnya bahwa Mbak You pernah meramal kehidupan Nikita di tahun 2017. Selain bicara soal kemungkinan Nikita dan Indra akan melangkah ke pelaminan, Mbak You juga menceritakan soal karakter Indra.

"Saya lihat dengan perbedaan karakter masing-masing itu. Tapi cowok ini bener-bener bisa merangkul Nikita Willy dengan segala kekurangannya," jelas Mbak You. "Saat ini (Indra) memang jodoh yang pas untuk Nikita Willy. Dengan 2 karakter yang sangat beda ini kan saling melengkapi."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait