Ngaku Punya Banyak Apartemen, Raffi Ahmad Umbar Aib Perselingkuhan dengan Ayu Ting Ting?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menceritakan lika-liku perjalanan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Raffi bahkan mengaku diam-diam membeli apartemen tanpa sepengetahuan Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad sebelumnya mengungkapkan bahwa kata cerai sering terlontar dari mulutnya dan Nagita Slavina. Kepada Gading Marten, Raffi kembali menceritakan perlakuan "sadis"-nya pada wanita yang akrab disapa Gigi tersebut.

"Sering gue enggak pulang. Hidup gua tuh suka-suka gua. Pas gue dibilang 'ya udah kamu keluar dari rumah'," cerita Raffi. "Padahal dalam hati gua 'ini rumah gua, gua keluar, keluar aja.' Ya udah gue enggak bawa apa-apa."

Bahkan Gigi disebut tak tahu apabila Raffi membeli banyak apartemen. "Ibaratnya habis syuting suka-suka gua tidur di mana. Sebenernya apartemen gua banyak, sampai Gigi enggak tau apartemen gua banyak banget gue beli-beli," lanjutnya.

Saat Gigi ingin pergi dari rumah bersama putra semata wayang mereka, Rafathar, Raffi mengancamnya dengan tak kalah "sadis". "Trus suatu hari kata Gigi 'Ya udah aku aja yang keluar. Aku pergi bawa Rafathar'. 'Lu pergi bawa Rafathar, 9 bulan lagi ada Rafathar baru gua enggak tanggung jawab.' Dia enggak jadi keluar," ungkap Raffi.


Kakak Syahnaz Sadiqah tersebut juga mengaku sempat tak pulang selama 3 bulan hingga membuat Gigi tak tahan lagi ingin bercerai. Namun ketika Raffi mengungkapkan semua rahasianya pada Gigi, mereka justru semakin didekatkan. Rumah tangga keduanya pun berhasil awet hingga saat ini.

"Dalam urusan rumah tangga, gue udah ungkapin semuanya. Sampe yang kalo didengerin telinganya dia nih, masih sakit. Dia juga udah 'Aku besok mau ke Pengadilan Agama'," pungkas Raffi. "Pas udah diomongin semuanya, enggak tau kenapa malah dideketin. 'Kok gue enggak dicerai-ceraiin', gue bingung kenapa gitu."

Pernyataan Raffi yang dibagikan ulang akun gosip @komentatorpedas tersebut membuat warganet kembali membahas isu perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting pada 2016 silam. Kala itu, Marsha Tengker disebut-sebut memergoki Raffi dan Ayu di sebuah apartemen. Warganet pun semakin yakin apabila kabar tersebut bukan gosip belaka.

"Jadi keinget perselingkuhan raffi dgn att.. Tapi netizen baru malah pada nyalahin gigi yg katanya selalu bawa2 dia skrg, kalian gatau aja guys diemnya orang sabar. Kalo gigi sama bopungnya kaya japok mah udah disebar semua kali aib suaminya dgn att. Pastinya gigi masih mikirin karir suaminya," komentar akun @thisisnotuxxxx.

"Kan kan, gk perlu nagita yg koar koar, cukup dengan kalimat 'gk kenal', dan suami yg buka aib nya sendiri," balas akun @marzixxxx. "Fix gue percaya rafi pernah selingkuh," sahut akun @ziskaxxxx. "Nah kan.. lama lama juga kebongkar," sindir akun @na_kxxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts