Seulong Eks 2AM Alami Kecelakaan Mobil Fatal, Sebabkan Pejalan Kaki Tewas
Selebriti

Menurut laporan media, Seulong mengendarai mobil tengah malam di Seoul ketika ia terlibat kecelakaan mobil karena jalanan yang licin karena hujan deras pada 1 Agustus lalu.

WowKeren - Media setempat pada Selasa (4/8) melaporkan jika Seulong mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal. Pasalnya seorang pejalan kaki sampai tewas usai tertabrak mobil yang dikendarai mantan member 2AM tersebut.

Menurut laporan, Seulong mengendarai mobil tengah malam di Seoul ketika ia terlibat kecelakaan mobil karena jalanan yang licin karena hujan deras pada 1 Agustus lalu. Mobil yang dikendarainya menabrak pejalan kaki.

Pejalan kaki itu dilaporkan menyeberang jalan secara ilegal. Pejalan kaki itu sempat dibawa ke rumah sakit namun tewas tak lama kemudian. Seulong sendiri kabarnya langsung menjalani penyelidikan polisi.

Namun penyanyi kelahiran tahun 1987 itu akhirnya diperbolehkan pulang. Hingga berita ini diturunkan, Jellyfish Entertainment menyatakan bahwa mereka saat ini mengatur pernyataan mereka tentang masalah ini.

Kabar Seulong mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan seorang pejalan kaki tewas ini pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang membela pelantun "YOU" itu berkata jika kecelakaan itu bukan salah Seulong.


"Mengapa kamu berjalan kaki di hari hujan?"

"Im Seulong tidak beruntung."

"Berjalan-jalan di hari hujan. Kamu pasti benar-benar kesal."

"Mengemudi di tengah hujan ... Maksudku, bahkan dengan lampu menyala, aku tidak bisa melihat apa pun di depanku. Ini adalah kesalahan (orang yang) berjalan-jalan."

"Aku sangat marah dari sudut pandang pengemudi. Apa yang kulakukan? Aku sangat bingung."

"Apakah kamu akan dihukum dalam kasus ini? Melihatnya saja, ini jelas kesalahan pejalan kaki."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel