Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan Anniversary ke-25: Cinta Adalah Segalanya
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw dan Anto Hoed merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-25 tahun. Melly Goeslaw pun terlihat menuliskan pesan manis untuk mengenang perjuangan mereka membangun rumah tangga.

WowKeren - Melly Goeslaw dan Anto Hoed adalah salah satu contoh pasangan selebriti yang mampu bertahan menjalani hubungan rumah tangga selama lebih dari dua dekade. Menikah pada tahun 1995 lalu, kini pasangan musisi kondang itu telah merayakan anniversary pernikahan yang ke-25.

Hal itu terlihat pada salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Melly Goeslaw. Dalam postingan tersebut, Melly terlihat mengunggah foto dirinya bersama sang suami dalam balutan busana daerah. Melly juga menuliskan pesan manis mengenai perjalanan pernikahannya dengan Anto.

"SAH 04 Agustus 1995. Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed mejalani pernikahan. 'SAH' adalah 1 kata yang sangat diimpikan setiap insan," tulis Melly pada Selasa (4/8). "Selanjutnya waktu berjalan, tahun demi tahun, bahagia , suka dan duka , datang silih berganti. Bukan tanpa ujian, bukan tanpa tangisan. Tak ada yang mudah melewati semua itu."


"Tapi kekuatan cinta diatas segala galanya, cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apapun," sambung Melly. "Semakin lama bersama hal hal yang dulu penting diributkan berganti jadi maklum yang tak berbatas. Kini tinggal rasa takut yang tersisa, takut meninggalkan dan ditinggalkan. Penantian hari inipun tak luput dari cemas kami, betapa sangat mungkin kurang dari satu detik pun kami bisa saja tak sampai ke 25 tahun."

Seperti kehidupan rumah tangga pada umumnya, Melly dan Anto juga mengalami masalah bertubi-tubi. Tapi dengan kekuatan cinta, Melly mengaku bisa mengatasi berbagai permasalahan tersebut. Melly dan Anto menjadi saling memahami dan maklum dengan kekurangan masing-masing setelah menjalani pernikahan selama 25 tahun.

"Karena sepandai apapun kami menghapus masalah, kami tak akan bisa berlari dari panggilanNya. Alhamdulillah kami sampai di hari ini," pungkas Melly. "Membagikan semua momen bahagia kami utk inspirasi semua insan."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait