Sandra Dewi Cantik Bergaun Putih Pamer Perut Buncit, Isi Lagi?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi bikin netizen terkejut karena unggahannya yang memamerkan perut buncit seperti sedang mengandung. Sandra dewi tampil cantik bak bidadari dengan mengenakan gaun berwarna putih menjuntai.

WowKeren - Sandra Dewi berhasil mencuri perhatian dengan unggahan terbarunya yang memperlihatkan perut buncitnya. Gara-gara unggahannya ini, istri Harvey Moeis itu dikira hamil anak ketiga.

Pada foto yang diunggah Sandra di laman Instagram-nya, ibu dua anak ini terlihat cantik bak bidadari dengan mengenakan gaun berwarna putih. Sandra Dewi terlihat begitu cantik dan anggun. Ia berpose sembari memegang perutnya yang membuncit dan tak lupa tersenyum.

Tak sedikit netizen yang mengira jika Sandra Dewi tengah hamil lagi. Jika tak membaca caption-nya, sudah pasti banyak netizen yang tertipu. Namun, semua dugaan tersebut terbantahkan saat mengetahui isi pesan panjang yang dituliskan Sandra dalam unggahannya tersebut.

Ternyata, itu adalah foto lawas saat Sandra Dewi sedang mengandung anak keduanya, Mikhael Moeis. Foto ini ia pasang guna kebutuhan endorse salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Latar belakang foto yang serba putih semakin membuat paras ayu artis 36 tahun tersebut terpancar.


Sandra mengaku selalu terharu kala melihat foto tersebut. Mungkin ini salah satu foto favoritnya. "Selalu terharu kalau liat foto ini. Masih inget banget betapa cemas sekaligus bersyukur nya pada saat akan bisa memiliki anak kedua setelah anak pertamaku," kata Sandra, Selasa (4/8).

Sandra pun mengenang betapa ia melalui perjalanan yang tak mudah. "Perjalanan setelah itu juga ga mudah, selalu berusaha menjadi ibu yang lebih baik dan sabar dalam hal merawat anak-anak aku," sambungnya.

Sandra Dewi pun lantas melanjutkan captionnya dengan mempromosikan festival untuk ibu menyusui yang diselenggarakan oleh marketplace tersebut. Namun di sisi lain, foto yang diunggah oleh Sandra begitu mengejutkan banyak orang.

Sebagian mengaku kaget lantaran mengira Sandra Dewi tengah berbadan dua lagi. Sedang sebagian netizen lainnya justru ramai membanjiri kolom komentar Sandra Dewi dengan doa agar ia segera tambah momongan. Fans ramai mengaku ingin melihat bibit unggul lagi yakni anak ketiga Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berjenis kelamin perempuan.

"Nambah satu lagi ka sandra yg cewek biar lengkap hihi," tulis akun @boni*****. "Kirain baby no 3," sambung akun @jennher****. "Tiap mame bunting, anak2 nya ganteng parah," kata akun @octav******. "Aduhh kalo anak cewe 1 pasti cantik banget titisan kayangan," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait