Ruben Onsu Ngamuk Sarwendah Diserempet Motor Hingga Jatuh dan Malah Dibentak
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu tak dapat menahan teriakan histerisnya kala melihat Sarwendah diserempet pengendara motor sampai terjatuh. Ruben pun semakin kesal saat Sarwendah malah kena omel pengendara tersebut.

WowKeren - Sarwendah diserempet oleh seorang pengendara motor hingga terjatuh. Sang suami, Ruben Onsu yang melihat kejadian tersebut langsung berteriak histeris. Ruben tampak begitu cemas dengan kondisi sang istri.

Momen ini terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (3/8). Saat itu, Sarwendah memang sedang menyamar menjadi pedagang kerupuk. Saat sedang jalan kaki, tiba-tiba ada pengendara motor yang datang dari belakang Sarwendah dan menyerempet ibu tiga anak itu hingga terjatuh.

Sudah terjatuh, Sarwendah bukannya ditolong oleh pengendara motor itu, tapai malah dimarahi. Ia diomeli karena dinilai membahayakan berjalan di tengah jalan. Padahal, saat itu Sarwendah sudah mengambil bagian pinggir jalan.

Ruben yang sedang mengawasi dari dalam mobil pun tak bisa menahan teriakannya. Ia mengatakan akan keluar dari mobil untuk melihat kondisi sang istri. Namun, Ruben Onsu dilarang oleh kru karena khawatir penyamaran Sarwendah terbongkar.

Karena tak diperbolehkan keluar, Ruben pun hanya bisa mengamuk di dalam mobil. "Ini Sarwendah keserempet motor, hey. Tolong cepet dong," kata Ruben emosi.


Di sisi lain, pengendara motor itu langsung menghampiri Sarwendah yang masih terduduk di jalanan. Keduanya saling beradu argumen.

"Bu kalau jalan hati-hati dong. Ini jalan raya," ucap pengendara motor tersebut dengan nada tinggi. "Ya mas hati-hati dong, saya kan jalannya di pinggir," balas Sarwendah. "Bukan di pinggir, ini jalannya di sini. Ibu hati-hati ya kalau saya celaka gimana?" ujar pengendara motor.

Melihat Sarwendah yang justru kena omel pengendara motor, Ruben panik. Ia pun ingin sekali menghampiri sang istri. Namun tetap dilarang oleh kru. Di sana pun ada kru yang memastikan kondisi Sarwendah.

"Udah deh gue mau turun mau nyamperin Sarwendah. Gila ya tuh orang, wajar gue mau turun karena khawatir sama bini gue," papar Ruben semakin emosi.

Tak berselang lama, si pengendara motor tersebut akhirnya pergi dari sana setelah ditegur oleh salh satu kru. Kondisi Sarwendah pun terlihat baik-baik saja. Ia lantas kembali melakukan penyamarannya menjadi penjual kerupuk.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts