Ternyata Bucin, Kim Jong Kook Akui Selalu Turuti Perkataan Pacar
Selebriti

Kim Jong Kook saat ini masih aktif menjadi member 'Running Man'. Para member program SBS itu kerap menjodoh-jodohkan sang Tiger dengan para bintang tamu cewek.

WowKeren - Kim Jong Kook kini sudah memasuki usia 44 tahun. Meski begitu, member "Running Man" belum ada tanda-tanda akan menikah. Ditambah lagi, Kim Jong Kook diketahui belum punya kekasih.

Dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" yang ditayangkan Minggu (2/8), Kim Jong Kook terlibat pembicaraan seputar kisah cintanya. Dalam percakapan itu, Lee Sang Min mendadak menuding Kim Jong Kook tipe yang membuat pacarnya lelah.

"Kim Jong Kook adalah tipe pria yang membuat pacarnya lelah sepanjang waktu," ungkap Lee Sang Min. Begitu mendengarnya, Kim Jong Kook lantas berkomentar, "Tidak, aku benar-benar bukan tipe pria seperti itu, hyung."

"Aku selalu menuruti perkataan pacarku dan kencan kami selalu menuruti opinya alih-alih diriku," sambung Kim Jong Kook yang ternyata adalah tipe cowok bucin. Kim Heechul lantas tertawa dan berkata, "Tapi kamu tidak mengeluarkan uang untuknya. Satu-satunya hal yang kamu miliki adalah ototmu."


Taek Jae Hoon lalu bercanda berkata, "Jadi kalau dia tidak membayar apa pun dan kamu tidak membayar apa pun, bagaimana kalian pergi kencan?" Kim Jong Kook tertawa canggung mendengar ucapan telak Taek Jae Hoon.

Kim Jong Kook beberapa tahun lalu santer dikabarkan memacari Yoon Eun Hye. Namun banyak yang menjodoh-jodohkan penyanyi kelahiran tahun 1976 itu dengan Song Ji Hyo dan Hong Jin Young.

Sementara itu, Kim Jong Kook saat ini masih aktif menjadi member "Running Man". Para member program SBS itu kerap menjodoh-jodohkan sang Tiger dengan para bintang tamu cewek yang menjadi pasangan timnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts