Deddy Corbuzier Bocorkan Kisah Cinta Pilu Putranya, Putus setelah 7 Tahun Bersama
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan cerita mengenai kisah cinta putranya, Azka Corbuzier yang baru saja kandas. Deddy juga mengungkap bahwa Azka dan mantan pacarnya itu sudah bersama selama 7 tahun.

WowKeren - Nama Deddy Corbuzier kini makin bersinar sebagai seorang YouTuber. Berkat konten podcast miliknya, Deddy berhasil meraih Diamond Play Button dari Pihak YouTube karena telah memiliki lebih dari 10 juta subscribers. Kali ini Deddy melakukan hal tak biasa dengan mengundang putranya sendiri, Azka Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Deddy langsung saja membuka salah satu fakta percintaan putranya. Deddy mengungkap bahwa Azka baru saja putus dari sang pacar.

"Luar biasa Azka, Baru putus sama pacarnya," ungkap Deddy dalam video yang diunggah pada Selasa (4/8). "Yes, you're just break up with your girlfirend right?!"


"I will just say itu kayak 90 persen my fault, lets say aku terlalu cepet. Kayak sebenernya kita udah 7 tahun together," ucap Azka mencoba menjelaskan. "Sebenernya aku pikir kayak aku terlalu cepet kayak pengen pergi on date dan dia lebih pengin kayak slower. Jadinya sama temen-temen dulu untuk lebih get to know."

Mendengar pengakuan Azka yang sudah pacaran selama 7 tahun, Deddy pun sempat terkejut. Pasalnya saat ini Azka masih berusia 14 tahun. Itu berarti Azka sudah mulai pacaran sejak usia 7 tahun.

"Wiih udah 7 tahun pacaran? Umur berapa, berarti umur berapa kamu (mulai) pacaran? dan udah tujuh tahun lo, udah tujuh tahun," ujar mantan suami Kalina Oktarani itu. "Kalau sekarang kamu umur 14, you're fourteen right?! You're Fourteen berarti umur tujuh tahun kamu pacaran."

Deddy pun dengan nada bercanda mengkritik dirinya sendiri yang sudah memperbolehkan anaknya pacaran di usia yang masih 7 tahun. Deddy kemudian mengingat kembali momen saat Azka membawa bunga ke sekolah untuk sang pacar saat hari Valentine.

"Ih orang tua macam apa ngasih anaknya pacaran umur 7 tahun," pungkas Deddy. "Dia (Azka) umur tujuh tahun bawa bunga hari Valentine ke sekolah ngasih bunga ke pacarnya."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts