Biografi Meghan Markle Tiba-Tiba Dihapus Istana Inggris, Kenapa?
Selebriti

Dalam laman biografi resmi, semua informasi tentang Meghan Markle telah hilang meski informasi mengenai suaminya, Pangeran Harry, masih terpampang di situs Kerajaan Inggris.

WowKeren - Hubungan Duchess of Sussex, Meghan Markle, dengan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu jadi topik yang mencuri atensi publik. Apalagi selepas ia dan sang suami, Pangeran Harry, resmi keluar dari Keanggotaan Senior Kerajaan Inggris.

Kini, hubungan antara Meghan dan keluarga Kerajaan Inggris kembali disorot. Kali ini lantaran paragraf yang mencantumkan biografi Duchess of Sussex di laman resmi Kerajaan Inggris nyatanya telah resmi dihapus.

Sebelumnya, dalam biografi singkat tertulis bahwa Meghan merupakan seorang pekerja seni dan pekerja amal. Meghan juga digambarkan sebagai feminis membanggakan dan disebutkan bahwa Meghan sangat sadar akan masalah sosial. Ia juga disebut secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan amal bahkan sejak masih muda.

Tak hanya itu, di bio juga tertulis bahwa Meghan aktif mengubah kata-kata seksis dalam iklan cairan pembersih TV serta sudah aktif menjadi relawan di dapur umum Skid Row, Los Angeles, sejak usia 13 tahun.


Namun kini, semua informasi tersebut telah hilang meski informasi mengenai suami Meghan, Pangeran Harry masih terpampang di situs Kerajaan Inggris.

Dihapusnya biografi Meghan di laman resmi keluarga Kerajaan Inggris dianggap sebagai akibat dari keputusan Harry dan Meghan yang mundur sebagai keanggotaan senior Kerajaan Inggris.

"Seperti yang diumumkan pada Januari, Duke dan Duchess telah mundur sebagai anggora senior Kerajaan. Mereka menyeimbangkan waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara. Terus menghormati tugas untuk Ratu, peresemakmuran, dan perlindungan. Frogmore Cottage di Inggris tetap menjadi rumah keluarga mereka," tulis profil tersebut.

Dikutip dari The Sun, juru bicara Istana Buckingham menjawab pertanyaan mengapa profil Meghan Markle dihapus di situs resmi. Menurutnya, aksi ini merupakan cerminan dari pembaruan dalam tubuh Kerajaan Inggris.

"Biografi Duchess of Sussex saat ini ada di situs web Kerajaan bersama anggota keluarga Kerajaan lainnya. Anda akan menghargai bahwa situs web diperbarui secara berkala untuk mencerminkan pekerjaan dan fokus anggota keluarga Kerajaan. Setiap pembaruan disetujui sebelum dimasukkan ke situs," tulis pernyataan resmi juru Istana Buckingham.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts