Dirly Idol Akui Kangen Anak, Sebut Celine Evangelista Sulit Untuk Dihubungi
Selebriti

Pasca resmi bercerai dengan Celine Evangelista, Dirly Idol mengaku menjadi jarang berkomunikasi dengan anaknya. Bahkan ia merasa sulit untuk menghubungi Celine.

WowKeren - Dirly Idol dan Celine Evangelista kini telah memiliki kehidupan baru dengan pasnagan mereka masing-masing pasca resmi bercerai pada 2013 silam. Lantas baru-baru ini Dirly mengaku bahwa ia jarang bertemu dengan sang buah hati pasca resmi bercerai.

Bahkan hingga saat ini Dirly mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan anaknya itu. Dirly juga mengaku tak enak hati bila harus menanyakan keadaan anaknya pada Celine yang kini telah menikah dengan Stefan William.

"Aku pikir saat ini memang kita nggak ada koneksi yang akrab ya saat ini, karena kita hilang contact," ujar Dirly mengutip dari Detik.com saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8). "Jadi aku pikir itu suatu hal yang sensitif kalau aku bahas dengan ibu dari anak-anaknya. Karena kalau kita contact ya aku cuma nanya, gimana anak-anak, baik? Sehat? Gitu loh."

Meski begitu, Dirly meyakini bahwa buah hatinya pasti dalam kondisi yang baik selama bersama Celine. Dirly juga enggan mengusik rumah tangga mantan istrinya tersebut dengan menanyakan soal anaknya.


"Yang penting mereka baik, karena aku pikir ya harus dari dia sendiri yang punya mungkin dia juga punya kondisi yang aku juga nggak bisa pahamin kan," tambah Dirly. "Jadi aku pikir ya sudahlah yang penting mereka happy."

Selain itu, Dirly juga tak merasa dihalangi oleh Celine untuk bertemu anaknya. Bagi Dirly, kondisi dirinya sama sang anak memang seperti ini. Ia merasa santai dan baik-baik saja.

"(Dihalangi) No, nggak. Cuma memang kondisinya yang terjadi ya seperti ini," terang Dirly. "Jadi aku nggak mau terlalu banyak bertanya ya. Ya sudahlah kita enjoy sajalah."

"Iya nikmatin sajalah," sambung Dirly lagi. Kendati demikian, Dirly kini hanya bisa menceritakan kerinduan dengan sang buah hatinya pada sang istri, Nola Tyaz Handoyo.

"Kalau kangen (dengan anak) ya aku cerita sama dia (Nola). 'Aku lagi kangen deh sama anak-anak'. Kata dia 'teleponlah'," pungkas Dirly. "Gitu cuma kadang-kadang aku pikir aku sudah coba telepon tapi keseringan nggak nyambung, lagi sibuk."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait