Bawa Pisau Kemana-mana, Chef Juna Ngaku Tak Takut Ditangkap Polisi
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Chef Juna ternyata sering membawa pisau saat bepergian. Meski tergolong senjata tajam dan berbahaya, Chef Juna mengaku tidak takut akan ditangkap polisi karena pisau yang ia bawa.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Chef Juna. Salah satu juri ajang "Master Chef Indonesia" ini paling dikenal dengan sikapnya yang keras dan galak. Tapi nyatanya hal itu lah yang menjadi pesona tersendiri dari Chef Juna. Apalagi ditambah penampilan Chef Juna yang keren dan maskulin membuat para ibu-ibu dan wanita semakin tergila-gila.

Sebagai seorang ahli masak, Chef Juna pastinya tak pernah jauh dengan peralatan dapur. Salah satu yang utama adalah pisau. Ternyata pria bernama asli Junior Rorimpandey ini juga merupakan seorang kolektor pisau.

Koleksi pisau milik Chef Juna tentu bukan barang murahan. Selain itu, pria berusia 45 tahun ini rupanya juga suka membawa pisau kemana-mana, bahkan punya tas khusus buat menyimpannya.


Salah satu tas berisi pisau-pisau koleksinya yang sekaligus juga digunakan untuk masak itu ditunjukkan Chef Juna saat muncul di vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada kesempatan itu, Raffi dan Nagita mencoba membongkar isi mobil Cherf Juna kemudian menemukan tas tersebut di kursi tengah.

Pasangan selebriti ternama ini pun dibuat takjub saat melihat tas berisi pisau tersebut. Koleksi Chef Juna ini ternyata juga membuat Raffi penasaran. Raffi pun bertanya apa Chef Juna tiidak takut tiba-tiba ada razia dari pihak polisi dan terciduk membawa senjata tajam.

"Orang chef (pekerjaannya)," jawab Juna santai dalam video yang diunggah pada Minggu (2/8). "Mau ngomong apa?"

Raffi dan Nagita pun hanya bisa setuju setelah mendengar ucapan Chef Juna. Pria asal Manado, Sulawesi Utara ini lalu cerita soal pengalaman uniknya ketika membawa tas pisau tersebut ke luar kota dan mengharuskannya naik pesawat. Meski membawa senjata tajam dilarang, Chef Juna ternyata bisa lolos dari pemeriksaan itu dengan tetap membawa pisau-pisaunya.

"Yang lucu gini. Kalau kita kerja ke luar kota, ini masuk ke koper, bagasi. Dia lewat X-Ray. Orang kaget semua. Pisau semua," pungkas Chef Juna. "Begitu lihat gua, 'Hai, Chef'."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait