Taemin SHINee Emosional Ungkapkan Patah Hati Dalam MV Comeback Solo '2 KIDS'
Musik

Album comeback Taemin yang bertajuk 'Never Gonna Dance Again' akan dirilis dalam dua bagian. Setelah single prolog '2KIDS', Taemin akan merilis bagian kedua dari album tersebut.

WowKeren - Taemin akhirnya telah kembali menyapa penggemar dengan musik solo baru. Seperti yang diketahui bahwa pada awal Juni lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taemin siap comeback dengan merilis album solo.

Namun sayangnya, comeback penyanyi kelahiran 1993 itu kini harus ditunda karena ia mengalami cedera. Taemin akhirnya dikonfirmasi kembali bersiap untuk comeback solonya dengan single prolog bertajuk "2KIDS".

Pada hari ini, Selasa (4/8) pukul 6 malam KST, salah satu anggota SHINee itu merilis MV untuk "2KIDS". "2 KIDS" adalah trek pop elektrik dengan suara gitar yang hangat dan vokal sentimental Taemin. Taemin berpartisipasi dalam menulis lirik, yang mengungkapkan memori cinta muda dan patah hati.


Dalam MV, Taemin menampilkan emosi campuran antara kesedihan dan kemarahan yang kuat. Ia juga menampilkan koreografi keren yang juga turut menambah emosi MV tersebut. Tak hanya itu, suara Taemin yang mumpuni juga makin menambah kesan emosional dalam lagu tersebut.

Album comeback Taemin yang bertajuk "Never Gonna Dance Again" akan dirilis dalam dua bagian. Setelah single prolog ini, Taemin akan merilis bagian kedua dari album tersebut.

Pada 8 Juli lalu, media lokal Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cedera pada pergelangan tangan saat berlatih koreografi lagu solonya. Laporan tersebut menyatakan bahwa meski cedera yang dialami Taemin tak tergolong parah, itu butuh waktu untuk sembuh sehingga member termuda SHINee tersebut akan menunda comeback solonya.

Tak lama setelahnya, SM Entertainmant menanggapi laporan Joy News 24 dengan merilis pernyatan resmi. Agensi yang juga menaungi Red Velvet itu membenarkan bahwa comeback solo Taemin akan ditunda akibat cedera yang dialaminya.

"Taemin mengalami keretakan di area dekat pergelangan tangan kanannya setelah dia jatuh saat berlatih koreografi. Dia melakukan kunjungan rutin ke rumah sakit untuk perawatan, dan kami berencana untuk menyesuaikan kembali dan mengumumkan jadwal comeback-nya sesuai dengan kemajuan pemulihannya," ujar perwakilan SM Entertainment.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts