SM Dan JYP Umumkan Kerja Sama Dirikan Perusahaan Konser Online Beyond LIVE Corporation
Musik

SM Entertainment dan JYP Entertainment mengumumkan telah bekerja sama mendirikan perusahaan bernama Beyond LIVE Corporation (BLC). BLC merupakan sebuah perusahaan pertama yang mengkhususkan diri dalam menggelar konser online.

WowKeren - SM Entertainment dan JYP Entertainment baru saja memberikan pengumuman yang mengejutkan untuk para penggemar musik Korea. Bagaimana tidak, dua agensi hiburan besar Korea itu baru saja mengumumkan telah bekerja sama untuk mendirikan sebuah perusahaan baru.

Pada hari ini, Selasa (4/8) kedua agensi itu mengumumkan telah bersama-sama meluncurkan perusahaan konser online. Sebelumnya pada bulan April, SM Entertainment meluncurkan layanan streaming konser langsung bernama "Beyond LIVE". Layanan konser ini merupakan kerja sama SM Entertainment dengan Naver.

Namun pada hari ini, SM Entertainment dan JYP Entertainment mengumumkan telah bekerja sama mendirikan perusahaan bernama Beyond LIVE Corporation (BLC). BLC merupakan sebuah perusahaan pertama yang mengkhususkan diri dalam menggelar konser online.

Perusahaan ini didirikan dengan sinergi kemampuan memproduksi konten SM Entertainment dan teknologi Naver bersama dengan jaringan global dan kreatif JYP Entertainment. BLC juga merupakan perusahaan yang akan merencanakan dan mengoperasikan konser Beyond LIVE.


Dimulai dengan SuperM pada bulan April lalu, beberapa artis SM telah mengadakan konser melalui layanan Beyond LIVE. Layanan ini telah dipuji karena penggunaan teknologinya termasuk AR (augmented reality) dan aspek interaktif.

Konser Beyond LIVE berikutnya akan menjadi konser untuk TWICE yang bertajuk "World in A Day". Konser ini akan digelar pada 9 Agustus pukul 3 malam KST.

Beyond LIVE dioptimalkan untuk online dengan menghadirkan beragam aksi panggung yang menggabungkan performance dinamis, produksi panggung dengan teknologi AR canggih dan grafis 3D waktu nyata, teknik kamera, dan komunikasi interaktif melalui panggilan video langsung antara artis dan penggemar global.

Beyond Live juga merupakan yang pertama di dunia yang menawarkan layanan Sync Play yang menyinkronkan fanlight dengan konser streaming langsung dalam waktu nyata yang menghubungkan online dan offline. Hal ini mampu memberikan pengalaman penggemar maksimum untuk menikmati konser dan bersorak bersama.

Beyond LIVE disebut sebagai bentuk baru dari konser online yang menarik perhatian penggemar global. Layanan ini dibuat guna diakui untuk membuka era baru budaya kinerja yang melampaui format streaming online dari konser offline melalui teknologi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts