'Video Star' Viralkan Pengakuan Cinta Gongchan B1A4, Fakta Sebenarnya Bikin Netizen Geram
TV

Nama Gongchan B1A4 belum lama ini menjadi perbincangan hangat setelah program MBC 'Video Star' mengungkapkan bahwa dia tengah berkencan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program MBC "Video Star" belum lama ini menuai kritik keras dari netizen. Hal ini berkaitan dengan tindakan tim produksi untuk menarik minat pemirsa dengan menyertakan judul bahwa Gongchan B1A4 saat ini sedang menjalin hubungan asmara.

Artikel itu sendiri berjudul "Gongchan - Kebenarannya adalah... Aku sedang berkencan". Di dalamnya, tim "Video Star" meminta pemirsa untuk mendengarkan penuturan lengkapnya dalam episode terbaru program ini.

"Gongchan menggemparkan studio setelah mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sedang menjalin hubungan. Gongchan, yang sebelumnya menyatakan dia tidak pernah berkencan, mengejutkan semua orang dengan pengakuannya. 'Idol Mom' Park So Hyun sangat terkejut. Kalian dapat mengetahui detailnya saat acara ditayangkan," bunyi tulisan dalam artikel tersebut.

\'Video Star\' Viralkan Pengakuan Cinta Gongchan B1A4, Fakta Sebenarnya Bikin Netizen Geram

MBC


Pengumuman tersebut langsung menjadi perbincangan dan topik hangat. Pasalnya beberapa waktu belakangan ada beberapa idol yang tiba-tiba mengumumkan sedang berkencan dan menikah.

Namun kemudian terungkap bahwa judul tersebut hanya dilebih-lebihkan oleh tim produksi. Pasalnya Gongchan sebenarnya tidak berbicara tentang kekasih, namun mengakui cintanya untuk penggemar B1A4.

"Aku telah menjalin hubungan dengan BANA (fandom B1A4) selama sekitar sembilan tahun sampai sekarang," ujar idol kelahiran 1993 tersebut.

Meskipun ini bukan pertama kalinya pernyataan selebriti dibesar-besarkan oleh media, netizen tetap mengungkapkan kekecewaannya pada "Video Star". Pasalnya masyarakat Korea terbiasa jujur dan berkata benar saat menyampaikan kisah para selebriti.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts