Kerja Sama SM dan JYP Tuai Beragam Komentar, Netizen Singgung BTS
Selebriti

SM Entertainment dan JYP Entertainment telah bekerja sama untuk meluncurkan perusahaan baru yang diarahkan untuk menjalankan seri konser Beyond LIVE artis-artis mereka

WowKeren - SM Entertainment dan JYP Entertainment telah bekerja sama untuk meluncurkan perusahaan baru yang diarahkan untuk menjalankan seri konser Beyond LIVE artis-artis mereka. Kerja Sama dua agensi hiburan besar di Korea Selatan ini menuai beragam komentar dari netizen.

Menurut siaran pers, SM Entertainment dan JYP Entertainment akan mendirikan perusahaan baru Beyond LIVE Corporation (BLC), perusahaan profesional untuk seri konser khusus online pertama di dunia. "Dua perusahaan kami yang mewakili K-Pop akan bersama-sama memimpin pertumbuhan branding konser online," ungkap perwakilan JYP.

BLC akan menjadi perusahaan yang merencanakan dan mengoperasikan seri konser Beyond LIVE, dan menggabungkan jaringan global JYP Entertainment dan kreativitas dengan kemampuan produksi konten SM Entertainment dan teknologi Naver. Dengan kombinasi ini, diprediksi bahwa Beyond LIVE akan tumbuh menjadi merek konser online dengan memperkuat pengembangan bisnis globalnya.

Serial konser Beyond LIVE memulai debutnya pada April dan telah dipuji karena penggunaan teknologinya, seperti augmented reality (AR) dan teknologi budaya baru. TWICE akan mengadakan konser dengan teknologi tersebut pada 9 Agustus mendatang.

"Jadi mereka akan mengadakan konser online di masa depan?"

"Tidak ada Big Hit?"

"Itulah sebabnya TWICE berpartisipasi dalam Beyond LIVE."


"COVID-19 akan ada untuk waktu yang lama, jadi mereka bekerja sama untuk melakukan konser online? Tapi aku iri dengan visi bisnis SM."

"Kupikir itu akan menjadi bisnis yang akan menghasilkan banyak uang dengan biaya rendah dan efisiensi tinggi."

"Aku yakin mereka melakukan ini setelah melihat untung besar yang didapat dari konser online BTS (Bangtan Boys)."

"SM bekerja sama dengan JYP dan bukan YG?"

"Tampaknya Big 3 begitu cemburu dengan BTS."

"Maksudku itu fakta bahwa BTS menarik penonton yang sama dengan 15 konser stadion dengan hanya 1 konser langsung dengan harga tiket jauh lebih murah dan memecahkan rekor dunia Guinness."

"Itu sangat tidak terduga, aku tidak ingat proyek bisnis antara SM dan JYP sebelumnya. Tapi bukankah perusahaan ini hanya akan bertahan sampai COVID-19 berakhir? Ngomong-ngomong berbicara dari perspektif bisnis, kupikir ini adalah langkah yang sangat baik karena konser online tidak begitu mahal dan sangat efektif, mereka pasti akan mendapatkan banyak uang dari itu."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts