Seulong 2AM Minta Maaf Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Respons Netizen Tak Terduga
Selebriti

Seulong mengalami kecelakaan mobil cukup fatal pada 1 Agustus lalu yang menyebabkan seorang pejalan kaki meninggal. Insiden tragis ini menuai respons tak terduga dari netizen.

WowKeren - Seulong mantan member 2AM mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal pada 1 Agustus lalu yang menyebabkan seorang pejalan kaki meninggal. Insiden tragis ini menuai respons tak terduga dari netizen.

Sebelumnya pada 4 Agustus, eelah dilaporkan bahwa Seulong telah terlibat dalam kecelakaan mobil yang fatal yang mengakibatkan kematian seorang pejalan kaki. Agensi Seulong, Jellyfish Entertainment telah merilis pernyataan tentang insiden tersebut.

Menurut polisi, Seulong mengendarai SUV pada pukul 11:50 malam pada 1 Agustus KST ketika ia menabrak seorang pria yang sedang berjalan-jalan. Pria itu dilarikan ke rumah sakit tapi telah meninggal. Dipastikan bahwa Seulong tidak mabuk ketika insiden itu terjadi.

Polisi menyelidiki Seulong tepat setelah kecelakaan tapi berencana untuk melakukan penyelidikan tambahan di masa depan. Agensi Seulong menyatakan bahwa Seulong sangat terkejut dan meminta maaf kepada keluarga korban.


"Kami tahu betapa hati keluarga korban harus terluka. Dia memohon pengampunan dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. Semoga korban beristirahat dengan tenang," tutur agensi.

Banyak netizen telah menyatakan keprihatinan mereka terhadap kesehatan mental Seulong karena mereka menyatakan insiden ini bukan salahnya. Netizen juga memberikan dukungan kepadanya.

"Seulong, ini bukan salahmu. Jangan berjalan di malam hari. Kalian bisa menghancurkan kehidupan pengemudi," komentar netizen. "Seulong adalah korban. Orang yang meninggal adalah orang yang melompat ke jalan ketika dia tidak seharusnya melakukan itu. Sekarang Seulong harus hidup dengan rasa bersalah sepanjang hidupnya. Itu lebih sulit," tambah netizen lain.

"Pria itu berjalan di jalan pada malam hujan. Aku merasa sedih untuk orang yang meninggal, tapi aku juga merasa buruk untuk pengemudi. Dia tidak perlu meminta maaf," tulis netizen. "Itu kesalahan orang itu karena dia menyeberang jalan ketika dia tidak seharusnya. Aku merasa kasihan padanya tapi itu salahnya. Seulong tidak melakukan kesalahan apa pun," kata netizen.

"Bagaimana kau bisa menghindari orang yang tiba-tiba muncul ketika kau tidak mengharapkannya, terutama di tengah hujan," sahut yang lain. "Kami para pengemudi mendukung Seulong. Setiap pengemudi akan tertekan jika mereka hampir menabrak seseorang yang sedang berjalan-jalan. Itu bukan salahnya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel