Richard Kyle Masih Temani El Barack Bersepeda, Jessica Iskandar Semringah Kode Balikan?
Instagram
Selebriti

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui telah kandas. Kendati begitu, Richard masih terlihat menemani El Barack saat bersama Jedar baru-baru ini.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun baik Richard maupun aktris yang akrab disapa Jedar tersebut enggan menjelaskan penyebab pernikahan mereka batal.

Meskipun demikian, Jedar tampaknya masih menjalin hubungan baik dengan Richard demi putranya, El Barack Alexander. Pasalnya El sudah terbiasa bersama Richard yang ia anggap seperti ayahnya sendiri. Begitu pula dengan Richard yang merindukan El dan berjanji akan selalu menemaninya.

"Aku kangen El, dia anak yang pintar, banyak potensi, soalnya dia emang pintar banget," cerita Richard dalam vlog Melaney Ricardo belum lama ini. "Aku sudah bikin janji sama El, sama Tuhan dan sama Jess juga, aku akan selalu ada untuk El."

Benar saja, Richard baru-baru ini terlihat menemani El bermain sepeda di kawasan GBK Senayan. Tak hanya itu, terlihat pula sosok Jedar yang turut menemani putranya bermain. "Jadi enggak mau capek ya? Hati-hati ya," tutur Jedar kepada El sambil tertawa.


Meski tak tampil pada momen yang sama dalam video yang diunggah di Instagram Story masing-masing, Jedar dan Richard tampaknya sedang berdua saat menemani El. Para netter pun merasa penasaran hingga menduga bahwa Jedar dan Richard balikan, hingga isu putus hanya rekayasa alias settingan.

"Balikan lagi kahh ?" komentar akun @sl***ap. "Loh ga jadi putus toh???" tambah akun @art*****762. "Mngkin untk nyenengin el aja," sahut akun @nevi****fincake.

"Ga yakin sih kalo mereka putus," ujar akun @vi***ss. "Oh jadi ini lagi Pengaturan toh???" duga akun @mass****bank. "Adakah berbau seting menyeting d sini," seru akun @gustima******hairiah.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru