Sibuk Jalani Wajib Militer, Suho Tetap Lakukan Ini untuk Rayakan Ultah EXO-L
Selebriti

Resmi dibentuk pada 5 Agustus 2014, tahun ini menandai ulang tahun EXO-L yang ke-6. Suho membagikan postingan melalui akun Instagramnya untuk merayakan momen penting tersebut.

WowKeren - Fans EXO yang dikenal dengan nama EXO-L merayakan ulang tahun mereka hari ini, Rabu (5/8). Untuk menyambut momen spesial tersebut, Suho pun tak tinggal diam meski dirinya sedang sibuk menjalani wajib militer.

Resmi dibentuk pada 5 Agustus 2014, tahun ini menandai ulang tahun EXO-L yang ke-6. Suho membagikan postingan melalui akun Instagramnya untuk merayakan momen penting bagi para penggemar grup beranggotakan 9 orang itu.

Pada postingan pertama yang diunggah via Instagram Story. Suho mengunggah foto kerumunan EXO-L yang memegang lightstick resmi EXO. Leader EXO yang lahir pada 1991 itu menulis, "EXO-L berusia 6 tahun."


Sibuk Jalani Wajib Militer, Suho Tetap Lakukan Ini untuk Rayakan Ultah EXO-L

Source: Instagram

Suho juga mengunggah foto kedua di Instagram Story, kali ini diambil saat sesi live lagu solonya, "Made in You". Pada postingan tersebut, pemilik nama asli Kim Junmyeon itu menulis, "Selamat" serta menambahkan emoji hati.

Suho menjalani pelatihan dasar militer di Pusat Pelatihan Militer Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan mulai 14 Mei lalu. Usai menjalani pelatihan selama kurang lebih 4 pekan, pelantun "Let's Love" itu saat ini tengah bertugas di bagian pelayanan publik.

Suho sendiri merupakan member ketiga EXO yang menjalani wajib militer setelah Xiumin dan D.O. yang mulai bertugas tahun lalu. Sebelum wamil, idol yang memulai karirnya pada 2012 itu sempat merilis mini album solo pertama yang bertajuk "Self-Portrait".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts