Beredar Bocoran Lineup Girl Grup Baru SM Entertainment, Ada 10 Sampai 12 Member
Musik

Dari daftar bocoran yang beredar, disebutkan bahwa girl grup baru SM Entertainment ini akan beranggotakan 10 sampai 12 member. Bocoran lineup ini memuat beberapa nama yang sudah familiar di kalangan fans.

WowKeren - Di awal tahun ini, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mendebutkan girl grup baru. Baru-baru ini, beredar bocoran lineup girl grup baru besutan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan tersebut.

Dari daftar bocoran yang beredar, disebutkan bahwa girl grup baru SM Entertainment ini akan beranggotakan 10 sampai 12 member. Jika kabar tersebut benar, maka ini akan menjadi pertama kalinya bagi SM untuk mendebutkan girl grup berjumlah banyak setelah Girls' Generation yang debut pada 2007.

Bocoran lineup girl grup baru SM memuat beberapa nama yang sudah familiar di kalangan fans, yakni Ningning, Yu Jimin dan Lee Hyejin (Helen). Sedangkan nama-nama lainnya adalah Minjung, Jeong Harin, Kim Soohyun, Cho Eunkyung, Kim Nari dan Mellie.

Ningning sebelumnya pernah diperkenalkan sebagai member SMRookies bersama Yiyang, namun Yiyang kini telah meninggalkan SM. Sedangkan Yu Jimin dan Helen sebelumnya telah terungkap identitasnya sebagai trainee SM.


Beredar Bocoran Lineup Girl Grup Baru SM Entertainment, Ada 10 Sampai 12 Member

Source: Allkpop

Yang cukup menyita perhatian adalah tak ada nama Hina SMRookies dalam daftar bocoran lineup di atas. Meski begitu, ia diyakini akan tetap menjadi salah satu member girl grup baru SM mengingat belum meninggalkan agensi tersebut.

Girl grup baru SM ini kabarnya akan debut pada kuartal ketiga 2020 tepatnya Agustus atau September. Grup ini disebut-sebut merupakan grup multinasional dengan member dari Korea, Jepang, Tiongkok. Thailand dan Australia. Namun perlu diingat, bocoran lineup bukanlah daftar resmi sehingga belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Sementara itu, girl grup terakhir yang didebutkan SM adalah Red Velvet, yang debut pada 2014 lewat single "Happiness". Tahun ini SM kabarnya juga akan mendebutkan boy grup baru yang bukan subunit NCT. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts