Aurelie Moeremans Beber Kisah Putus Dari Ello Diwarnai Drama, Padahal Rencana Nikah Sudah Depan Mata
Selebriti

Aurelie Moeremans menceritakan kisah putusnya dari Ello. Ia mengaku sebagai pihak yang memutuskan Ello karena memang hubungan mereka tak bisa lagi dilanjutkan.

WowKeren - Aurelie Moeremans menceritakan hubungan dengan sang mantan kekasih, Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello. Ia menyebut kala itu sudah serius dengan Ello. Bahkan keduanya sudah punya rencana untuk menikah.

"Yang kemarin juga sudah hampir banget (menikah), tuh. Ya, gitu, deh. Tapi, ternyata belum jodoh," kata Aurelie saat ngobrol bareng Gofar Hilman dalam vlog yang dibagikan pada 30 Juli lalu. "Sudah kenal banget aku sama keluarganya. Dia juga kenal sama keluarga aku."

Bahkan Aurelie sudah mempunyai tanggal untuk menikah dengan pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" itu. Pemain film "Catatan Dodol Calon Dokter" ini membeberkan rencana tanggal pernikahannya dengan Ello yakni 20 April.

"Sudah ngomongin tanggal walaupun cuma ngomong doang, sih, belum kayak nyiapin apa-apa," cerita Aurelie. "Tapi, kayak sudah ada tanggal, nih, di kepala kita. Tahun ini, kan, harusnya. Tanggal 20 bulan empat."


Aurelie kemudian menceritakan momen saat kandasnya hubungan dengan Ello yang diwarnai drama. Namun perempuan berusia 26 tahun ini menegaskan memang hubungannya tak bisa berlanjut dengan Ello.

"Drama, tuh, cuma semalam doang. Habis itu, besoknya aku sudah maafin lagi. Cuma, kayak sudah, 'Sudah. ya.' Maafin banget, pasti maafin," sambung Aurelie. "Cuma, gini, setelah empat tahun akhirnya aku yang kayak, 'Oke, ini sudah cukup, nih. Enough.' Dan, kalau aku sudah kayak sudah, enough, lo mau jungkir balik kayak gimana juga, nggak akan bisa lagi, nggak bisa lagi."

Aurelie mengaku dirinya yang memutuskan hubungan dengan Ello. Meski sudah dibicarakan baik-baik, Aurelie dan Ello sepakat hubungan mereka tak bisa dipertahankan.

"Iya (aku yang putuskan). Nggak (emosi). Jadi, malam itu sudah kayak, 'Kayaknya sudah, ya.' Gitu, kan," lanjut Aurelie. "Terus, sempat diomongin lagi baik-baik gitu, dua-duanya baik-baik ngomongnya. Terus, kayak memang sudah nggak bisa gitu. Sudah, deh."

Sebelumnya, Aurelie mengungkap hubungannya dengan Ello masih baik-baik saja pasca putus. Aurelie kini menjalin asmara dengan Hanif Ramadhana, pria yang dikenalnya lewat Instagram. Sedangkan Ello kini berpacaran dengan Susan Tanoe, yang diketahui seorang produser sekaligus penyiar radio.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru