Onadio Leonardo Umbar Kemesraan Nyaris Ciuman Dengan Istri di Tempat Umum, Ramai Kena Protes
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo membagikan postingan foto romantis bersama sang istri tercinta, Beby Prisillia dalam postingan Instagram. Unggahan Onad ini sukses membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Onadio Leonardo membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram pada Selasa (4/8). Dalam foto, Onad bersama sang istri tercinta, Beby Prisillia nampak tersenyum semringah berpandangan hingga nyaris berciuman. Keduanya nampak berada di toko tempat baju bayi.

Bersama dengan unggahan tersebut, mantan vokalis Killing Me Inside ini menulis pesan romantis untuk Beby. Ia menyebut sang istri adalah orang favoritnya. "My fav person," tulis Onad di keterangan unggahannya diikuti dengan emoji hati warna merah.

Sontak postingan Onad langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian besar netizen mengingatkan bahwa lokasi Onad dan Beby bermesraan adalah tempat umum. Walau demikian, mereka salut dengan kemesraan yang diumbar oleh pasangan suami istri yang menikah pada 29 Juni 2019 itu


"Bisa gk gk usah cipokan di toko orang..mau lewat susah nih," tulis akun @black***. "Depan umum bgt gaktuh," tambah akun @only***. "Bangke lo nyetttt ditempat umum," kata akun @jov***. "Tempat umum woiii," komentar akun @nata***.

"Mesum di tempat baju bayi,emng lagi keren wkwk," tulis akun @diaz***. "Ada cctv Nyett," kata akun @zky***. "Heh tempat umun heh," sambung akun @mr***. "Kaga inget tempat no orang," sahut akun @w_en***.

Namun di sisi lain, ada juga netizen yang menggoda Onad dan Beby akan mempunyai anak kedua. Diketahui putra semata wayang mereka, Juan Gianluca Leonardo Wage pada 26 September mendatang genap berusia 1 tahun.

"Yess juan punya adik," komentar akun @yessi***. "Juan mnta adek kya nya nih," imbuh akun @masi***. "Juan mau punya adek LG kayanya," kata akun @vie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait