Kembali Bertemu Dul Jaelani, Aaliyah Massaid Kepo Soal Kedekatan dengan Cewek Lain
Instagram
Selebriti

Sebelum memiliki kekasih, Aaliyah Massaid sempat dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani. Kini Aaliyah kembali berjumpa dengan Dul dan bertanya-tanya tentang kehidupannya.

WowKeren - Dul Jaelani kembali bertemu dengan Aaliyah Massaid saat membuat vlog bersama belum lama ini. Saat bertemu kembali dengan Aaliyah, Dul pun tampak senang bisa melepaskan rasa rindunya dengan sang sahabat.

"Hari ini aku mau ketemu sama teman lamaku, sahabat lamaku dari kecil, yaitu Aaliyah Massaid," ucap Dul dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Minggu (2/9). "Sudah lama banget aku enggak ketemu. Jadi kayaknya bakal seru ya."

Dul yang menghampiri Aaliyah di tempat kerjanya pun disambut hangat oleh putri Reza Artamevia tersebut. Aaliyah pun brtanya-tanya tentang kehidupan Dul sejak keduanya jarang bersama. Termasuk tentang kedekatan Dul dengan beberapa wanita cantik, mulai dari Tiara Anugrah alias Tiara Andini hingga putri Parto, Amanda Caesa.

"Dul sekarang lagi dekat sama siapa, guys? Sama yang itu enggak, enggak dibawa? Dul sekarang ceweknya banyak, ya?" tanya Aaliyah penasaran. "Enggak. Itu kan yang di media aja. Sebenarnya kesepian. Enggak (pacaran sama siapa-siapa) lah, enggak lah," tutur Dul.


Selain itu, Aaliyah pun mengajak Dul untuk berkeliling tempat kerjanya hingga studio rekaman untuk membuat musik. Lebih lanjut, Dul dan Aaliyah juga terlihat asyik ngobrol di sofa, meskipun pembicaraan mereka akan ditayangkan pada vlog selanjutnya.

Di lain sisi, Dul dan Aaliyah sempat sering berlibur bersama hingga dijodoh-jodohkan netizen karena dianggap serasi. Bahkan ibunda Dul, Maia Estianty mendukung putranya untuk mendekati Aaliyah.

Namun harapan tersebut sirna saat Aaliyah mengenalkan kekasih barunya yang bernama Sultan Sapta beberapa waktu lalu. Dul pun mengaku bahwa ia terlalu pasif dan cuek saat mendekati Aaliyah yang memilih berpaling ke pria lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait