Gisella Anastasia Lagi-Lagi Bantah Rumor Putus, Momen Wijin Bareng Gempi Tuai Protes
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan foto Wijin bersama Gempi dalam postingan Instagram terbaru. Postingan Gisel berikut ini seolah membantah isu putus dengan Wijin yang belakangan ramai diperbincangkan.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali membantah rumor putus yang menyeruak dalam hubungannya dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Dalam postingan Instagram pada Rabu (5/8), Gisel memajang foto putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten bersama Wijin. Selain Gempi dan Wijin, ada juga sahabat Gisel yakni Papah Edwan yang ikut berfoto.

Papah Edwan dan Wijin nampak berpose mengapit Gempi. Di keterangan unggahannya, Gisel mengaku bingung dengan gaya yang diperlihatkan oleh 3 orang itu. "Kalian gaya apa sihhh inii????!!!" tulisnya diikuti dengan tiga emoji terbahak.

Gisel membocorkan bahwa Gempi sendiri yang meminta diabadikan dengan gaya terlihat dalam foto. Gempi juga rupanya suka dengan pemandangan sawah sehingga memaksa para sahabat Gisel untuk berfoto dengan background itu.

"Kalo ini aku hafal bgt ini Gempi yg minta," tulis Gisel. "Semuaaa org dipaksa foto di bacground ini. Katanya dia suka, sawah2 gt.. apa sihh Gem gemashnyaa."


Postingan Gisel langsung ramai dikomentari warganet. Namun beberapa netizen masih sinis dengan keberadaan Wijin. Bahkan ada juga netizen yang tak henti-hentinya meminta Gisel balikan dengan sang mantan suami, Gading Marten.

"Sma gading kek.,Jgn sama dya..gk sukaaaa...!!!!" tulis akun @riena***. "Netijen kecewa ada wijen," sambung akun @nnisa***. "Dihhhh cakepan juga papa gading daripada wijen !!! Mending balik papa gading," tambah akun @irain***.

"Berharap mereka pedot," imbuh akun @fitri***. "Kuciwaaa.. hadehhh," seru akun @laily***. "Ada minyak wijen cuy kaga jdi putus trnyata," imbuh akun @made***. "Kirain udh putosss eh msh lengket ya hehee," tulis akun @theaa***.

Walau demikian, sebagian besar netizen malah fokus pada pose Gempi dalam postingan tersebut. Mereka menilai gaya Gempi sudah remaja padahal baru berusia 5 tahun.

"Pose nya gempiiiiii kaya udah profesional banget gemesh," kata akun @bunda***. "Astaga gempita sekarang foto nya dah begaya macam org besar aja. Apa aku ga salah kira ni," sambung akun @aine***. "Remaja bgt sih gem!" imbuh akun @aisy***. "GEMPI CANTIKNYA YA TUHAN," tambah akun @inge***. "Cancii bgt gempiiii," tambah akun @ade***.

Sebelumnya Gisel dan Wijin memang sudah mengumbar foto mesra untuk membantah rumor putus. Salah satunya saat keduanya gowes bareng di Jogja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait