Pablo Benua Mendadak Hapus Postingan Soal Istri Durhaka, Niat Ngotot Ceraikan Rey Utami Terbukti?
Instagram/bangbenua
Selebriti

Pablo Benua kembali menyiratkan bahwa dirinya benar-benar mantap untuk bercerai dengan Rey Utami. Melalui unggahannya yang membahas soal istri durhaka, Pablo disebut menyindir Rey Utami.

WowKeren - Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami dikabarkan tidak baik-baik saja. Beredar rumor jika Pablo ingin bercerai dari Rey Utami. Belum selesai dengan kasus hukum soal kasus "ikan asin", kini Pablo dan Rey harus menghadapi masalah yang mengancam rumah tangga mereka.

Entah masalah apa yang membuat rumah tangga Pablo dan Rey terancam bubar. Namun, sempat dikabarkan jika Pablo telah termakan fitnah dari seseorang yang diduga ingin menghancurkan rumah tangga mereka.

Sampai saat ini, isu perceraian keduanya masih belum jelas. Namun, belum lama ini Pablo membuat publik terkejut dengan unggahan di laman Instagram pribadinya @bangbenua. Sayangnya, unggahan yang dibagikan pada Selasa (4/8) kemarin mendadak dihapus oleh Pablo.

Dalam unggahan yang kini telah dihapus, Pablo membuat status berupa layar hitam dengan tulisan tebal "Istri durhaka = Cerai" serta "Rujuk = Mimpi". Unggahan-unggahan tersebut seolah menyiratkan bahwa Pablo sangat ingin bercerai dengan Rey Utami yang telah dinikahinya selama 3 tahun.


Sebelum unggahan tersebut dihapus, Pablo juga mengunggah sebuah kutipan ayat suci Al quran. Ia membahas soal isi dari ayat surat Al Hujurat yang artinya tentang bahayanya berprasangka buruk.

"Wahai orang-orang yang beriman! Jauhilah banyak dari prasangka, sesungguhnya sebagian prasangka itu dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah ada di antara kamu yang menggunjing sebagian yang lain. Apakah ada di antara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Tentu kamu merasa jijik. Dan bertakwalah kepada Allah, sungguh Allah Maha Penerima Tobat, Maha Penyayang," tulisnya dalam caption yang menyalin isi dari ayat suci tersebut.

Pablo Benua sempat mengumumkan soal keinginannya bercerai dari Rey Utami melalui akun Instagramnya pada Selasa (14/7) lalu. Pengacara Pablo juga mengungkapkan bahwa kliennya itu bersikukuh untuk segera mendaftarkan permohonan talaknya terhadap Rey ke Pengadilan Agama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait