Rizki DA Tanggapi Lesty Kejora-Rizky Billar Makin Dekat, Wanti-Wanti Mantan Soal Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar diketahui semakin dekat. Sebagai mantan kekasih, Rizki Syafaruddin belum lama ini memberikan pesan khusus untuk Lesty.

WowKeren - Lesti Andryani atau Lesty Kejora masih menjadi sorotan publik sejak ia ditinggal menikah oleh sang mantan pacar, Rizki Syafaruddin. Apalagi setelah menghadiri acara pernikahan mantan pacarnya, Lesty dijodoh-jodohkan dengan aktor Rizky Billar.

Seperti diketahui, Rizky juga baru saja ditinggal nikah oleh kedua sahabatnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Kendati baru saling mengenal, Lesty dan Rizky dianggap sudah cocok menjadi pasangan kekasih. Bahkan tak sedikit yang berharap keduanya bisa segera melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Hubungan Rizky dan Lesty pun semakin dekat, meski keduanya menegaskan bahwa mereka masih berteman. Mengetahui hal tersebut, Rizki rupanya turut mendoakan serta mendukung Lesty untuk mendekati aktor berusia 25 tahun tersebut.

"Pokoknya doa aja yang terbaik, mudah-mudahan cocok, kalau memang cocok. Mereka yang ngerasain sih, rasain aja yang terbaik yang mana," ucap Rizky dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (4/8). "Dedek (Lesty) sendiri cari yang lebih baik dari sebelumnya, ya yang penting nyaman. Kalau memang udah nyaman pasti akan baik ke depannya. Balik ke mereka lagi ya, enggak terlalu ambil pusing ya kalau untuk itu, saya enggak tahu sih."


Lebih lanjut, Rizki juga memberikan pesan kepada Lesty untuk menjadikannya sebagai pelajaran dalam mencari pasangan baru. Penyanyi dangdut jebolan ajang "D'Academy" tersebut pun menilai karakternya dengan Rizky tak jauh berbeda. Rizki pun berharap Lesty menemukan kebaikan yang lebih banyak pada sosok Rizky.

"Perhatikan baik-baiknya dari Ikki kemarin dan bandingin juga dari dia, cari kelebihannya lagi. Udah tahu karakter orang Medan kan pasti enggak sulit untuk menjalani, cari hal-hal yang baik lagi," tutur Rizki. "Kan lebih mudah nih memahami si Rizky-nya karena namanya udah sama, orangnya asalnya juga sama orang Medan, jadi udah paham karakter dari orang Medan seperti apa. Bandingkan dari buruk-buruknya Ikki yang kemarin, dibandingkan dengan Rizky yang sekarang, cari yang baiknya. Mudah-mudahan dapat banyak yang baiknya."

Sementara itu, Lesty akan menggelar konser untuk acara perayaan ulang tahunnya hari ini, Rabu (5/8) sekitar pukul 20:00 WIB di Indosiar. Sosok Rizky pun dinanti-nantikan publik untuk hadir di acara ulang tahun Lesty.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts