Nikita Willy dan Indra Priawan Sepakat Tak Bahas Mantan Apalagi Cek Ponsel, Percaya 100 Persen?
Selebriti

Nikita Willy membahas soal privasi yang terjadi antara dirinya dengan Indra Priawan. Diketahui keduanya akan segera menikah usai tunangan pada 26 Juli lalu.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan Indra Priawan, pria yang sudah ia pacari selama kurang lebih tiga tahun. Keduanya telah bertunangan pada 26 Juli lalu.

Saat momen tunangan tersebut, rupanya tidak ada mantan kekasih Nikita yang memberi selamat. Bukan tanpa alasan, pemain film "Terlalu Tampan" ini memang tidak membahas mantan kekasih di depan Indra, begitu juga sebaliknya.

"Terus kemarin waktu lamaran, ada mantan yang ngucapin nggak? Mantan lo atau mantan Indra," tanya Jordi Onsu saat ngobrol dengan Nikita Willy dalam chanel MOP Entertainment. "Kalau mantan Indra aku tidak tahu, karena memang urusannya dia."

"Dan gue pun sama dia, kayak in front of each other kalau bisa jangan ngomongin ex gitu, cuma kalau lo mau ngomongin ex sama temen-temen lo, atau masih talk with your ex ya whatever, as long as I don't know gitu," sambung Nikita. "Dan kalau dari sisi gue kemarin nggak ada sih, cuma I know they're happy for me, karena mereka semua juga udah married."


Bukan hanya itu, Nikita juga menegaskan sudah saling percaya dengan Indra. Bahkan keduanya tak pernah kepo ponsel pasangan masing-masing.

"Dari awal pacaran kita nggak pernah kayak yang ngeliat handphone, ngecek handphone, even kayak misalnya kita buka handphone di depan, misalkan gue di sini Indra di sana terus dia buka handphone," cerita Nikita. "Gue nggak mau ngelirik sama sekali, that's his privacy dan dia pun juga."

Nikita kemudian menyebut Indra tidak melarangnya untuk bekerja setelah menikah nanti. Mereka juga telah sepakat untuk meluangkan hari Minggu khusus untuk keluarga.

"Nanti pun setelah menikah kita udah obrolin kalau aku masih mau kerja di I'm okay with that, asal hari Minggu kamu punya waktu untuk keluarga," kata Nikita. "Itu yang nanti akan berubah kayak hari Minggu biasanya gue syuting, gue kan punya waktu sama keluarga."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru