Baju Hwang Minhyun NU'EST di Sesi Baca Naskah 'Live On' Buat Fans Terkejut Karena Ini
Naver
TV

'Live On' kabarnya akan digarap oleh Kim Sang Woo, yang ikut menyutradarai drama hits MBC 'Extraordinary You'. Drama remaja ini dijadwalkan tayang Novermber mendatang.

WowKeren - "Live On" pada Rabu (5/8) merilis foto sesi baca naskah yang menghadirkan sutradara, penulis naskah dan para pemain mulai dari Hwang Minhyun NU'EST, Jung Da Bin, Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo Momoland hingga Byungchan VICTON.

"Live On" sendiri akan menjadi drama roman dari dua karakter yang sangat berbeda yakni selebriti Seo Yeon High School, Baek Ho Rang (Jung Da Bin) yang memasuki klub penyiaran sekolah dengan motif mencurigakan dan Go Eun Taek (Minhyun), ketua klub penyiaran.

Para aktor dikatakan telah menunjukkan chemistry yang hebat pada pembacaan naskah, mendalami karakter mereka masing-masing bersamaan dengan membalik halaman. Percakapan cepat dan suasana energik sudah cukup untuk membawa semua orang kembali ke sekolah menengah.

Minhyun menyisihkan rasa manis khasnya untuk menjadi sosok dingin perfeksionis seperti Go Eun Taek, sedangkan Jung Da Bin berubah menjadi Baek Ho Rang, seorang influencer media sosial yang percaya dia lebih baik daripada semua orang. Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo dan Byungchan juga menambahkan lebih banyak kesenangan pada naskah dengan menghidupkan karakter mereka.


Baju Hwang Minhyun NU\'EST di Sesi Baca Naskah \'Live On\' Buat Fans Terkejut Karena Ini

Source: Naver

Begitu sesi baca naskah ini dirilis, fans langsung dibuat terkejut melihat baju Minhyun. Pasalnya baju yang sama pernah dipakai idol kelahiran tahun 1995 itu dalam sebuah acara fansign ketika masih promosi sebagai member Wanna One tahun 2017 lalu. Baju itu adalah karya designer Juun.J.

"Sudah tiga tahun berlalu tapi baju itu masih terlihat bagus," tulis seorang fans. "Dia tidak ragu memakai baju lama," sambung yang lain. "Tidak banyak idol yang memakai pakaian mereka dua kali," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Live On" kabarnya akan digarap oleh Kim Sang Woo, yang ikut menyutradarai drama hits MBC "Extraordinary You". Drama ini dijadwalkan tayang Novermber mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru