Kalah Game, Jungkook Menolak Percaya Ditinggal Semua Member BTS Pulang Duluan
Selebriti

Jungkook kaget dan menolak percaya kakak-kakaknya telah pulang lebih dulu meninggalkannya sendiri di studio Hyundai di Ilsan, tempat syuting episode terbaru 'Run BTS!'.

WowKeren - Jungkook jarang sekali kalah main game melawan kakak-kakaknya di "Run BTS!". Namun member termuda BTS (Bangtan Boys) itu menjadi peserta terakhir yang berhasil membuka harta karun di episode terbaru pada 4 Agustus.

Dalam episode tersebut, para member melanjutkan berburu harta karun di studio Hyundai di Ilsan. Setelah bekerja sama sebagai grup, mereka diminta berjuang sendiri-sendiri untuk harta karun paling berharga. Tiap member harus memecahkan lima teka-teki untuk kode membuka kotak harta karun.

Jin menjadi member pertama yang berhasil menemukan lima digit kode untuk membuka harta karun. Disusul oleh lima member yang lain. Jungkook yang mengalami kesulitan memecahkan teka-teki menjadi member yang paling terakhir.

Setelah membaca kertas dari kotak harta karun, Jungkook diberi tahu bahwa hadiah mereka adalah pulang ke rumah atau asrama. Artinya member yang berhasil membuka kotak diizinkan pulang lebih dulu.


Source: Twitter

"Semua orang sudah pulang kecuali kamu," kata staf. Jungkook kaget dan menolak percaya kakak-kakaknya telah pulang lebih dulu meninggalkannya sendiri di sana. "Apakah V hyung juga pulang? Apakah dia berhasil mendapatkan kodenya? Aku yang terakhir? Kupikir V hyung masih di sini," ujar idol kelahiran 1997 itu.

"Apakah semuanya sudah pergi dengan mobil mereka? Semunya sudah meninggalkan tempat ini?" tanya Jungkook meyakinkan dirinya sekali lagi. "Luar biasa," tambahnya sambil tertawa. Tampaknya Jungkook masih belum percaya ia ditinggal pulang.

Sementara itu, BTS akan merilis single baru berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kabarnya akan comeback merilis album baru tahun ini.

BTS juga telah dikonfirmasi akan tampil di konser musik virtual "iHeartRadio Music Festival 2020" pada 18 dan 19 September bersama Coldplay, dan Kane Brown. Ada juga tamu-tamu istimewa seperti Khalid, Keith Urban, Migos, Miley Cyrus, Thomas Rhett, Usher dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts