Risky Billar Tulis Ucapan Manis untuk Lesty, Bakal Beri Kejutan Spesial di Konser Ulang Tahun?
Selebriti

Rizky Billar beri kode bakal kasih kejutan spesial di malam konser perayaan ulang tahun Lesty yang ke-21. Ia pun tak lupa menuliskan pesan manis untuk Lesty lewat unggahannya di Instagram.

WowKeren - Kedektan Rizky Billar dan Lesti Andryani kerap membuat fans baper. Mereka terus berharap agar Rizky dan Lesti bisa menjalin hubungan yang lebih dari teman. Salah satu momen yang paling dinantikan oleh Leslar, sebutan fans keduanya, adalah kehadiran Rizky di konser spesial perayaan ulang tahun Lesti yang akan dirayakan secara meriah pada malam ini, Rabu (5/8).

Banyak warganet yang berharap agar Rizky memberikan kejutan spesial di hari ulang tahun Lesti yang ke-21 ini. Menanggapi hal itu, Rizky Billar pun mengaku belum memiliki rencana apapun. "Saya belum ada plan (rencana) harus bagaimana," kata Rizky Billar mengutip video dari YouTube KH Infotainment.

Meski begitu, Rizky mengungkapkan kemungkinan dirinya hadir dalam konser tersebut. Tampaknya tak afdol jika tidak bertemu dan mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung. "Untuk ketemu lah, untuk ngucapin," sambungnya.

Disinggung soal persiapan kejutan, Rizky Billar mengaku belum menyiapkan apa-apa untuk ulang tahun Lesti. "(Masih) rencana, tapi belum tahu," kata Rizky Billar. "Kalau pun ada surprise nggak mungkin saya kasih tahu dong," imbuhnya sembari tertawa.


Namun, Rizky sendiri masih belum yakin apakah dirinya bisa datang atau tidak. Pasalnya, masih ada urusan lain yang harus diselesaikannya. "Saya sendiri belum bisa dipastikan karena saya masih ada kegiatan lain," tandasnya. "Cuma itu nanti manajer saya yang urus."

Di samping itu, Rizky juga baru saja menuliskan pesan manis untuk Lesti yang sedang berulang tahun. Lewat Instagram-nya, ia mengunggah foto dan video saat bersama dengan Lesti.

Dalam caption-nya, Rizky memberikan doa dan harapan untuk perempuan yang biasa dipanggilnya dedek itu. Rizky dan Lesti telihat bahagia dalam unggahan foto dan video tersebut.

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu, tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap mnenjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Rizky.

Unggahan Rizky ini pun langsung dibanjiri komentar dari para Leslar. Tak sedikit yang menggoda Rizky karena memanggil Lesti dengan sebutan dedek yang disingkat jadi "Dd" .

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait