Demi Bisa Menikah, Antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra Diramal Akan Berpindah Agama
Instagram
Selebriti

Denny Darko belum mencoba menerawang nasib percintaan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra. Ia menyebut salah satu dari mereka berdua akan berpindah keyakinan.

WowKeren - Baru-baru ini Denny Darko meramal nasib asmara Amanda Manopo dengan Billy Syahputra. Ia meminta Manda untuk memegang pundaknya agar dapat dia visualisasikan lewat lukisan di pasirnya.

"Pertanyaannya, apakah akan menikah dengan Billy Syahputra atau tidak? Amanda Manopo dan Billy Syahputra tidak akan menikah," tegas Denny Darko di acara "Santuy Malam" di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (5/8). Manda lantas terdiam dan langsung memalingkan wajahnya. Namun Denny Darko melanjutkan, “Tahun ini. Saya belum selesai, makanya jangan dipotong dulu."

Cita Citata lantas mengungkapkan bahwa Manda tidak bisa menikah di tahun ini karena masih pandemi Corona. Namun Denny Darko membantah kemungkinan itu.

"Sebenernya kan bisa aja (menikah). Tapi ada satu hal yang mengganggu. Saya lihat ini bukan dari hal mereka berdua, tapi lebih karena sesuatu faktor di luar mereka, bukan dari masa lalu dan bukan faktor orang ketiga," papar Denny Darko. "Bukan membuat ini secara langsung, tapi kayaknya kalau sekarang ini, tunggu semuanya santuy, tenang dulu."


"Mungkin tahun depan akan ada yang dilangsungkan...," ucap Denny Darko yang kemudian berhenti. Andre Taulany selaku host di program tersebut menebak bahwa yang dimaksud Denny Darko adalah melangsungkan pernikahan.

Namun Denny malah menyebut bahwa salah satu dari Blly dan Manda akan berpindah keyakinan. "Sebentar, kayaknya akan ada yang pindah keyakinan, masih berbeda keyakinan kan, belum ada yang pindahkan?," tanya Denny ke Manda yang dibalas dengan anggukan.

"Sepertinya akan salah satunya akan berpindah keyakinan saya lihat di sini. Ini membuat sebenernya mereka berdua cocok," terang Denny Darko. "Jangan tertipu dengan Manda, wajahnya dia ini lebih dewasa dari penampilannya, dan Billy memang saat ini benar-bernar tergantung sekali. Dia bisa ngemong Billy."

Denny Darko kemudian menyarankan agar Billy dan Manda segera melangsungkan pernikahan di tahun depan. Sementara itu, Manda sendiri mengaku antara percaya dan tak percaya dengan ramalan tersebut.

"Gimana ya, aku percaya enggak percaya," pungkas Manda. "Maaf kak, ini cuma tarot. Kalau positif aku ambil, kalau negatif pasti ya cukup tahu aja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru