Son Ho Joon Auto Tertawa Usai Syuting Cium Bibir Song Ji Hyo di 'Was It Love?'
JTBC
TV

'Was It Love?' merupakan drama komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun.

WowKeren - "Was It Love?" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya ada satu momen syuting ketika Song Ji Hyo dan Son Ho Joon beradegan mesra dengan latar pemandangan indah.

Video itu menampilkan karakter Son Ho Joon menyatakan perasaan pada Song Ji Hyo. Namun aktor ganteng itu tampak malu-malu dan melakukan kesalahan. Song Ji Hyo yang melihatnya juga terlihat tertawa.

Yang mengejutkan, ada momen Son Ho Joon mencium bibir Song Ji Hyo. Ciuman itu berlangsung cukup singkat karena Son Ho Joon tidak bisa menahan tawanya. Song Ji Hyo pun tampak ikut tertawa karenanya.

Begitu video proses syuting ini dirilis, penonton langsung dibuat heboh. Pasalnya adegan ciuman itu ternyata belum ditayangkan di "Was It Love?" sehingga penonton begitu berharap Son Ho Joon dan Song Ji Hyo akan berciuman di episode terbaru.


"Was It Love?" merupakan drama komedi romantis yang menceritakan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo), seorang produser film dan ibu lajang yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Awalnya sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya.

Pasalnya empat pria sukses yang sangat berbeda memasuki kehidupan Noh Ae Jung secara bersamaan. Keempat pria itu adalah Oh Dae O (Son Ho Joon) seorang penulis novel laris yang misterius dan Ryu Jin (Song Jong Ho) yang adalah aktor populer.

Kemudian ada Koo Pa Do (Kim Min Jun) yang dulunya adalah seorang gangster, namun sekarang menjadi CEO perusahaan keuangan Nine Capital. Terakhir adalah Oh Yeon Woo (Koo Ja Sung) yang adalah seorang guru olahraga di sebuah sekolah.

Sementara itu, episode terbaru "Was It Love?" akan tayang pada Rabu (5/8) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts