Billy Syahputra Tegaskan Sudah Damai Dengan Nikita Mirzani, Ogah Tanggapi Isu Cabe-Cabean Sang Pacar
Selebriti
Nikita Mirzani vs Billy Syahputra

Billy Syahputra memastikan komunikasinya dengan Nikita Mirzani saat ini sudah berjalan lancar. Sebelumnya ia juga mengaku sudah melunasi utangnya pada Nikita.

WowKeren - Beberapa waktu lalu hubungan Nikita Mirzani dengan Billy Syahputra merenggang. Hal tersebut bermula saat Niki menagih utang pada Billy lewat media sosial karena nomor WhatsApp-nya telah diblokir. Namun tak beberapa lama kemudian, Billy mengaku sudah melunasi utangnya.

Tak berhenti di situ, Niki memberi peringatan soal Amanda Manopo yang kini menjadi kekasih Billy. Niki menyindir Amanda sebagai cewek cabe-cabean dan simpanan gadun.

Soal sindiran yang ditujukan pada Amanda, Billy mengaku tidak ingin membahasnya lagi. Adik mendiang Olga Syahputra ini menegaskan perseteruan dengan Nikita telah berakhir damai. Bahkan Billy menyebut komunikasinya dengan janda tiga orang anak itu sudah berjalan lancar.

"Ini udah terlalu jauh beritanya. Udah baik-baik, udah teleponan juga (sama Nikita), mungkin (saat menyindir) lagi PMS," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (4/8) seperti dilansir dari KapanLagi. "Intinya udah baik-baik aja, udah clear semua."


Billy mengungkap saat ini sudah bahagia dengan Amanda. Namun mantan kekasih dari Hilda Vitria ini tak mau membagi sejauh apa kebahagiaannya dengan Amanda karena biar masing-masing saja yang mengetahuinya.

"Untuk saat ini gue senang karena banyak hal yang bikin gue bahagia. Nggak perlu gue banyak bilang, apa yang gue tuju akan gue lakuin," sambung Billy. "Jalan terus untuk ke depannya. Gue sama Manda yang tahu ke depannya seperti apa."

Sebelummya Billy mengungkap rasa bahagia bisa pacaran dengan Amanda. Ia senang saat Amanda selalu menemani saat syuting.

"Yang penting gimana caranya gue bilang sama Amanda waktu itu. Dia kan baik banget sama gue kadang nganterin gue syuting walaupun dia syuting juga malemnya," ungkap Billy. "Sama seperti tadi gue syuting dia nganterin gue dia syuting jam 8 dia udah anterin gue jam 5."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts