Pernah Prediksi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Cerai, Gading Marten Malah Kena 'Batunya'
Selebriti

Gading Marten mengungkapkan bahwa dirinya pernah memprediksi rumah tangga Raffi dan Nagita tak akan bertahan lama dan berujung dengan perceraian. Namun, siapa sangka jika Gading malah kena 'batunya'.

WowKeren - Melihat banyaknya gosip yang menerpa kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, siapa sangka jika sang sahabat, Gading Marten pernah nyeletuk hal yang kurang mengenakan. Ayah Gempita Nora Marten itu memiliki pandangan jika pernikahan Raffi dan Nagita tak akan bertahan lama dan akan berujun perceraian.

Hal tersebut secara terang-terangan diungkap Raffi dan dibenarkan labgsung oleh Gading dalam video yang diunggah di saluran YouTube Kuy Entertainment pada Senin (3/8). Awalnya, mereka berbicara soal sikap Raffi selama ini yang disebut sering membuat Nagita sakit hati.

Bahkan, Raffi sendiri mengaku jika dirinya pernah meninggalkan rumah selama 3 bulan hingga membuat sang istri menangis. Kabarnya, saat itu Raffi dan Nagita sedang bertengkar hebat sampai-sampai ibunda Rafathar itu berniat untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Gading bisa mempredksi seperti itu. Sambil tertawa Raffi mengingat ucapan Gading saat itu. Putra sulun Roy Marten itupun mendengarkannya dengan menahan tawa.

"Kan lu yang prediksiin gua," papar Raffi. "Bener," kata Gading. "Waktu itu Gading pernah ngomong gini 'Kayaknya lu cerai deh sama Gigi'," ungkap Raffi Ahmad.


Namun, prediksi Gading itu ternyata salah besar. Ia malah kena "batunya" lantaran sudah memprediksi hal buruk terhadap rumah tangga Raffi dan Nagita. Pernikahan Raffi dan Nagita baik-baik saja, namun pernikahan Gading lah yang justru kandas.

Ya, Gading dan Gisella Anastasia memutuskan untuk berpisah karena merasa sudah tak cocok. Meski telah bercerai, hubungan di antara keduanya pun tetap terjalin dengan baik. Terlebih ada Gempi yang masih membutuhkan perhatian mereka.

Mendengar apa yang diungkapkan Raffi, Gading lalu memancing ucapan bahwa nyatanya ia yang justru cerai dengan Gisel. Mereka berdua pun tertawa bersama mengenai hal ini.

"Tahu-tahunya?," tanya Gading. "Elu. Ini sebenarnya bukan untuk ditertawakan tapi hanya menurut kita lucu aja," jawab Raffi. "Buat kita lucu aja karena kita kan sahabatan udah lama, segala macem," kata Gading.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru