Soobin TXT Kena Tegur Jessi di 'Music Bank', Ini Pemicunya
Naver
TV

Momen Jessi diwawancarai Soobin dan Arin ini pun ramai dibahas fans. Banyak yang menyoroti Jessi yang lebih fokus menatap Soobin dan hampir tidak memperhatikan Arin.

WowKeren - "Music Bank" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (31/7) lalu. Pada episode itu, Jessica H.o. atau Jessi datang menjadi salah satu pengisi acara. Rapper seksi itu mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "NUNU NANA".

Seperti biasa sebelum tampil di atas panggung, Jessi akan diwawancarai oleh MC "Music Bank". Tentunya yang kali ini mewawancarai adalah duo MC baru yakni Soobin TXT dan Arin Oh My Girl.

Saat wawancara, Jessi diminta untuk menunjukkan koreografi inti dari "NUNU NANA". Rapper kelahiran tahun 1988 itu pun menyanyi sambil menampilkan sedikit koreografi lagu barunya. Jessi lalu meminta Soobin dan Arin untuk menirunya.

Akhirnya mereka bertiga melakukan koreografi inti dari "NUNU NANA" bersama. Namun, Jessi tampak menegur Soobin karena lengannya kurang lurus ke atas. "Lengannya seharusnya sedikit lebih ke atas," ujar Jessi pada Soobin.


Soobin pun tampak salah tingkah mendengar teguran santai Jessi. "Ahh, aku akan meregangkan lebih keras lain kali," jawab Soobin sambil mengangkat tangannya. Sedangkan Arin tampak tertawa melihat interaksi Jessi dan Soobin itu.

Momen Jessi diwawancarai Soobin dan Arin ini pun ramai jadi bahasan fans. Kocaknya banyak yang menyoroti Jessi yang lebih fokus menatap Soobin dan hampir tidak memperhatikan Arin sama sekali.

"Aku merasa seperti Jessi menggoda Soobin. Jessi tidak peduli pada gadis di sampingnya, dia hanya fokus melihat Soobin," tulis seorang fans. "Jessi tidak bisa berhenti menatap Soobin. Maksudku, aku memergokimu Jessi," sambung yang lain. "Jessi ketika menatap Soobin: Aku akan mengadopsi anak ini dan tidak ada yang bisa menghentikanku," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru