Park Seo Joon dan Park Bo Young Jadi Pasangan Suami Istri di Film Baru, Foto 'Couple' Viral
Film

'Concrete Utopia' bakal menjadi proyek pertama Um Tae Hwa setelah empat tahun berlalu sejak 'Vanishing Time: A Boy Who Returned'. Proses syuting dijadwalkan akan mulai pada Mei 2021.

WowKeren - Berita gembira datang untuk fans Park Seo Joon dan Park Bo Young. Pasalnya kedua bintang itu bakal beradu akting membintangi film baru bertajuk "Concrete Utopia" (judul terjemahan masih bisa diubah).

"Concrete Utopia" sendiri bercerita tentang mereka yang bertahan di sebuah kota yang hancur setelah gempa besar menghancurkan semua beton. Selain Park Seo Joon dan Park Bo Young, aktor lain yang ikut ambil bagian adalah Lee Byung Hun.

Karakter Lee Byung Hun, Young Tak adalah pemimpin yang bekerja untuk melindungi Apartemen Hwang Goong dari orang luar. Park Seo Joon dan Park Bo Young bakal menjadi pasangan suami istri di "Concrete Utopia".

Park Seo Joon berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai gaji yang dipilih untuk membantu Young Tak dan menjadi semakin berani saat ia menghadapi krisis. Park Bo Young memainkan peran sebagai istri Min Sung dan mantan perawat Myung Hwa, karakter hangat yang peduli pada mereka yang terluka dalam situasi berbahaya.


Park Seo Joon dan Park Bo Young Jadi Pasangan Suami Istri di Film Baru, Foto \'Couple\' Viral

Source: Pann

Laporan Park Seo Joon dan Park Bo Young menjadi pasangan suami istri di "Concrete Utopia" ini disambut antusias oleh fans. Foto-foto buatan fans yang menampilkan mereka menjadi "pasangan" pun viral di forum online.

"Park Bo Young kembali! Aku tak sabar melihatnya menjadi pasangan Park Seo Joon," tulis seorang fans. "OMG, mereka favoritku. Tak sabar melihat mereka jadi pasangan," sambung yang lain. "Aku pasti akan nonton film ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Concrete Utopia" bakal menjadi proyek pertama Um Tae Hwa setelah empat tahun berlalu sejak "Vanishing Time: A Boy Who Returned". Proses syuting dijadwalkan akan mulai pada Mei 2021. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!