1THE9 Gelar Pesta Musim Panas Dan Bagikan Momen Menyenangkan Lewat MV 'Count' Jelang Bubar
Musik

Dalam MV, 1THE9 terlihat mengadakan pesta musim panas dan menampilkan momen menyenangkan mereka. 'Good Bye 1THE9' akan menjadi album terakhir mereka sebelum bubar.

WowKeren - 1THE9 telah menjatuhkan video musik mereka untuk "Count" sebagai salah satu hadiah terakhir untuk para penggemar sebelum mereka berpisah. Seperti yang diketahui, bahwa boy grup ini akan bubar pada Agustus mendatang.

Namun sebelum mengucapkan selamat tinggal sebagai 1THE9, grup ini akan mempersembahkan hadiah khusus untuk para penggemar. 1THE9 mengumumkan rencana mereka untuk merilis mini album terakhir bertajuk "Good Bye 1THE9" pada hari ini, Rabu (5/8).

Dalam album ini mereka membawakan lagu utama bertajuk "Count" yang MV-nya juga telah dirilis hari ini. Dalam MV, 1THE9 terlihat mengadakan pesta musim panas dan menampilkan momen menyenangkan mereka. "Good Bye 1THE9" akan menjadi album terakhir mereka.


Mini album ini diatur untuk melihat kembali semua kenangan berharga yang dibuat 1THE9 dengan para penggemar. "Count" mengekspresikan sentimen manis dengan lirik yang ditulis oleh anggota Lee Seunghwan, Park Sungwon, dan Jeon Doyum. Selain itu, album ini akan memasukkan versi 1THE9 dari "Go Tomorrow", "We Are Young", dan "Friends", yang merupakan lagu misi pertama dari "Under Nineteen".

1THE9 adalah grup proyek sementara yang dibentuk melalui acara audisi survival MBC "Under Nineteen". Grup ini memulai debutnya dengan album pertama mereka "XIX" dan lagu utama "Spotlight" pada bulan April 2019.

1THE9 akan dibubarkan pada 8 Agustus mendatang. Lebih lanjut dikatakan bahwa 1THE9 pada awalnya dijadwalkan untuk dibubarkan pada 8 Juli, tetapi setelah comeback mereka baru-baru ini ditunda karena pandemi COVID-19, tanggal pembubaran mereka pun harus diubah.

Manajemen grup, PocketDol Studio telah mengirimkan dokumen resmi kepada masing-masing agensi anggota yang menyatakan bahwa 8 Agustus ditandai

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts