'Pacar' Eks Suami Laudya C. Bella Buka Suara, Lesty Terima Ucapan Ultah dari Denias - Topik Pagi
Instagram/denidenias
Selebriti

WowKeren kembali merangkum sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Sambil beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren biar makin update, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran yang dikabarkan dekat dengan wanita cantik bernama Atikah, lho. Selain itu, Lesti Andryani juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Denias Ismail. Seperti apa?

Selanjutnya ada berita dari Jordi Onsu yang membeberkan sikap Nikita Willy di masa lalu, guys. Terakhir ada juga berita tentang kerja sama antara SM Entertainment dengan JYP Entertainment yang menuai berbagai komentar. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Sempat Menghilang Usai Dikira Pacari Eks Suami Laudya C. Bella, Atikah Akhirnya Buka Suara

Photo-INFO

Instagram

Belakangan ini, Engku Emran kerap kali menunjukkan momen saat ia menjalankan hobi bersepeda bersama rekan-rekannya. Yang menarik, mantan suami Laudya Cynthia Bella tersebut juga dikaitkan dengan teman wanitanya yang bernama Atikah, saat keduanya bersepeda bersama, lho.

Rupanya banyak yang mengira Atikah sebagai kekasih baru Emran, hingga ia sempat menonaktifkan akun Instagram-nya karena merasa terganggu. Namun Atikah akhirnya buka suara dan menegaskan bahwa ia untuk sementara waktu tak ingin terlalu aktif menggunakan media sosial, guys.

2. Denias 'Gercep' Ucapkan Selamat Ultah Untuk Lesti Tengah Malam, Jadi yang Pertama?

Photo-INFO

Instagram


Lesti Andryani alias Lesty Kejora baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Rabu (5/8). Rupanya Lesty mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Denias Ismail, yang pernah digosipkan berpacaran dengannya pada tahun 2015 silam, guys.

Denias pun mengunggah foto Lesty tepat di hari ulang tahunnya pada tengah malam, lho. Hal ini membuat netizen menduga bahwa Denias adalah orang pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Lesty, mendahului Rizky Billar. Gimana menurutmu?

3. Jordi Onsu Kenang Momen Nikita Willy Sering Ngatur PH Hingga Bikin Pemain yang Tak Disukai Dipecat

Photo-INFO

Instagram

Saat berbincang-bincang belum lama ini, Jordi Onsu membeberkan bahwa Nikita Willy dulu memiliki andil dalam mengatur production house alias PH. Jordi bahkan menyebut tunangan Indra Priawan tersebut bak pemilik PH yang permintaannya akan selalu dituruti, guys.

Jordi pun membeberkan bahwa PH pernah mengabulkan keinginan Nikita untuk memecat pemain atau kru yang tak disukainya, lho. Meski membenarkan ucapan adik Ruben Onsu tersebut, Nikita menjelaskan bahwa ia memecat pemain atau kru yang bersikap buruk kepada orang lain serta tak profesional.

4. Kerja Sama SM dan JYP Tuai Beragam Komentar, Netizen Singgung BTS

Photo-INFO

SM Entertainment dan JYP Entertainment telah bekerja sama untuk meluncurkan perusahaan baru bernama BLC, yang diarahkan untuk menjalankan seri konser Beyond LIVE artis-artis mereka. Kerja sama dua agensi besar Korea Selatan tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen.

Meski banyak yang antusias, tak sedikit pula yang menyinggung tentang Bangtan Boys (BTS), lho. Pasalnya SM dan JYP dianggap cemburu dengan kesuksesan BTS yang sempat menggelar konser online beberapa waktu lalu, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait