Sikap Seo Ye Ji Pada Anak TK di Lokasi Syuting 'It's Okay to Not Be Okay' Jadi Perbincangan
tvN
TV

Baru-baru ini penggemar menyoroti sikap Seo Ye Ji pada anak-anak di lokasi syuting 'It's Okay to Not Be Okay'. Penasaran? Intip cuplikan videonya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Nama aktris cantik Seo Ye Ji kini tengah melambung berkat perannya sebagai Go Moon Young dalam drama tvN "It's Okay to Not Be Okay". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia digambarkan sebagai wanita berkepribadian dingin yang anti sosial karena trauma masa kecilnya.

Berbeda dengan kepribadian kaku Go Moon Young, Seo Ye Ji ternyata memiliki sikap yang sangat ramah dan hangat. Hal ini dapat dilihat dari sikap manisnya pada anak-anak TK di sela-sela syuting untuk adegan bersama Oh Jung Se.

Seo Ye Ji yang melihat anak-anak TK berlarian di hadapannya terlihat sangat bahagia. Karena merasa sangat gemas, aktris berusia 30 tahun ini sampai menghadang mereka dengan membungkukkan badannya. Dia juga mencoba menangkap mereka namun tak bisa karena anak-anak berlari dengan sangat kencang. Yang tak kalah menarik, Seo Ye Ji tampak terus tertawa saat melihat anak-anak tersebut.

Twitter


Sikap Seo Ye Ji pada anak-anak TK ini langsung menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Banyak dari mereka yang gemas melihat Seo Ye Ji dan memuji kepribadian hangat yang dimilikinya. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini.

"Dia sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Dia sangat menawan," imbuh netter yang lain. "Tolong, cinta Seo Ye Ji untuk anak-anak sangat terbukti di video behind the scene," kata netter yang lain.

"Awwww dia manis sekali," timpal netter yang lain. "Go Moon Young membenci anak-anak, tapi lihatlah cara Seo Ye Ji menunjukkan cintanya pada anak-anak," sahut netter yang lain. "Dia begitu menawan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" tinggal menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Minggu (9/8). Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Forest of Secrets 2" yang dibintangi oleh Bae Doona dan Cho Seung Woo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru