Raup Pendapatan Fantastis, Raffi Ahmad Bantah Kabar Jual Rans Entertainment Senilai Rp 1 Triliun
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad sempat mengungkap akan menjual Rans Entertainment bila ada yang menawar Rp 1 triliun. Hal tersebut terungkap saat Raffi berbincang dengan Gading Marten.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses meraup pendapatan fantastis lewat channel YouTube Rans Entertainment yang kini mempunyai hampir 17 juta subscribers. Namun, Raffi membantah akan menjual Rans bila ditawar seharga Rp 1 triliun. Padahal saat berbincang dengan Gading Marten, Raffi mengaku siap menjual Rans dengan harga fantastis tersebut.

"Nggak jugalah. Semua kan nggak diukur pakai uang, becanda aja itu (jual Rp 1 triliun)," kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (5/8) seperti dilansir dari Suara. "Tapi ya diliat kesempatannya, peluangnya, kondisinya dulu. Sekarang masih santai dulu."

Suami dari Nagita Slavina ini mengaku harus memikirkan matang-matang bila akan menjual Rans Entertainment. Bukan tanpa alasan, Rans kini sudah mempunyai nama besar.

"Bisa, tapi kan nama Rans gue harus ganti juga tuh, dipikirin berkali-kali lipat. Karena kan yang mau dibeli nama Ransnya sama semuanya," sambung Raffi. "Jadi kan kalau kita itu (jual) ntar buat nama baru lagi kan berpikir dua kali."


Walau demikian, Raffi tak menutup kemungkinan suatu saat akan menjual Rans Entertainment bila ada penawaran dengan harga pantas. Akan tetapi untuk saat ini, ia memilih fokus untuk mengembangkan serta berkarya dalam Rans.

"Ya belum lah. Sekarang masih pengin dikembangkan, masih pengin bikin sesuatu dulu jadinya kayaknya nanti ajalah," lanjut Raffi. "Belum dioptimalkan, lagian kita masih pengin berkarya di platform itu."

Menolak Rp 1 triliun, Raffi mengaku akan mempertimbangkan bila tawarannya menjadi dua kali lipat. "Ya benar juga sih, iseng-iseng kalau ada yang tawar Rp 1 trilliun, Rp 2 triliun dilepas haha," pungkasnya lalu tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait