'My Unfamiliar Family' Hingga 'Mystic Pop Up Bar', Alur 5 Drama Ini Tuai Pujian dari Warga Korea
tvN/JTBC
TV

Belum lama ini sebagian warga Korea menyebutkan drama mana saja yang disaksikannya karena memiliki alur cerita menarik. Penasaran apa saja itu? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini kanal YouTube DKDKTV melakukan survei untuk mengetahui drama baru-baru ini manakah yang paling menarik minat warga Korea Selatan. Hasilnya, ada lima drama yang menurut mereka sangat menarik untuk disaksikan berdasarkan jalan cerita dan kemampuan akting para pemerannya.

Drama pertama adalah "My Unfamiliar Family" yang tamat pada 21 Juli lalu. Drama ini sendiri mengikuti perjalanan keluarga Kim yang rumit dan saling menyimpan rahasia. Bagi warga Korea, drama ini kerap menghadirkan cerita yang realistis dan sangat sesuai dengan polemik keluarga pada umumnya.

"Ini sangat realistis, dan para aktrisnya... akting mereka membuatku merinding. Punggungku berkeringat saat menonton karena mereka sangat keren," ujar seorang warga.

Drama berikutnya yang menurut warga sangat menarik adalah "Itaewon Class". Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini sempat menjadi perbincangan hangat saat tayang pada Januari hingga Maret lalu.

Petualangan Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dalam "Itaewon Class" sukses membuat penonton terpesona. Ditambah dengan kemampuan berakting Park Seo Joon dan Kim Da Mi yang mampu menghidupkan drama dengan baik.


Drama ketiga yang menjadi favorit warga Korea adalah "Mr. Sunshine". Drama ini sendiri mengikuti pertumbuhan seorang anak laki-laki dari keluarga kelas pekerja yang jatuh cinta pada putri keluarga kaya.

Meski "Mr. Sunshine" telah tayang pada tahun 2018 lalu, warga pria bahkan masih menyaksikannya saat ini. Pasalnya "Mr. Sunshine" menghadirkan berbagai cerita menarik mulai dari romansa hingga aksi.

"Mystic Pop Up Bar" menjadi drama keempat yang disukai warga Korea. Drama ini sendiri dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Choi Won Young dan Sungjae BTOB. Drama dengan plot unik ini menghadirkan banyak pelajaran hidup yang dikemas dengan beragam adegan haru dan komedi.

Karena alurnya yang menarik, "Mystic Pop Up Bar" sukses menarik minat warga Korea. "Ini memiliki alur cerita yang bagus dan memiliki nuansa sinematik," terang seorang warga.

Drama terakhir yang menjadi pilihan mereka adalah "Hospital Playlist". Drama ini menceritakan tentang sekolompok sahabat yang menjalani kehidupan sehari-hari sebagai dokter di Rumah Sakit. Persahabatan mereka yang ringan dan menghibur sukses menarik perhatian pemirsa.

Yang tak kalah menarik, permainan band dari kelima pemeran utama drama ini berhasil membius penonton. "Anda tahu, menjelang akhir... Ketika mereka memainkan musik sebagai band, itu adalah bagian favoritku," pungkas seorang warga.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel