Anji Akui Pernah Pansos ke Kekeyi, Sebut Tindakannya Adalah Hal Wajar
Selebriti

Anji tampaknya memiliki pandangan sendiri soal istilah panjat sosial alias pansos. Menurutnya, pansos adalah hal wajar yang dilakukan banyak orang asal eksekusinya dengan cara yang benar dan tidak merugikan.

WowKeren - Musisi Anji belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran pernyataannya tentang virus Corona yang cukup kontroversial. Sebelumnya, nama Anji juga menjadi perbincangan hangat saat ikut menanggapi terkait viralnya lagu milik Rahmawati Kekeyi alias Kakeyi yang berjudul "Keke Bukan Boneka". Pria berkepala plontos ini dianggap hanya ingin panjat sosial atau pansos melalui Kekeyi.

Tudingan pansos tersebut nyatanya juga memancing rasa penasaran Melaney Ricardo. Dalam vlog yang diunggahnya pada Rabu (5/8), Melaney menanyakan langsung hal tersebut kepada Anji. Kebeteluan saat itu Anji menjadi bintang tamu dalam vlog miliknya.

Di tengah obrolan mereka, Melaney tak sungkan bertanya kepada Anji apakah benar ia berniat untuk pansos melalui Kekeyi. Secara saat itu nama Kekeyi ramai diperbincangkan di mana-mana berkat lagunya yang dianggap plagiat karya orang lain.

"Tapi kalau soal Kekeyi kemarin, bener nggak katanya Anji itu ngebelain Kekeyi banget gosip-gosipnya karena pingin pansos sama Kekeyi?" tanya Melaney pada Anji.


Tak menyangkal, Anji pun mengakui bahwa pansos adalah sesuatu yang biasa dan wajar terjadi. Bahkan menurut Anji semua orang tentu pernah melakukan hal tersebut. Asal pansos yang dilakukan tersebut tidak merugikan orang lain, dan Anji merasa jika dirinya tidak pernah merugikan Kekeyi sama sekali.

"Pansos tuh hal yang wajar loh Mel. Pansos tuh hal yang, ya kita semua melakukannya lagi Mel," ujar Anji.

Anji pun mengakui bahwa dirinya memang panjat sosial melalui Kekeyi dan lagunya pada saat itu. Namun menurutnya pansos yang ia lakukan dengan cara yang baik dan positif. "Iya (pansos) dong, in a good way, in a positive way," imbuhnya.

Tampaknya, Anji memiliki pandangan yang berbeda soal istilah pansos. Pasalnya, dikatakan Melaney menurut kebanyakan orang bahwa pansos bukanlah hal yang baik. Namun nyatanya hal ini tak sependapat dengan Anji.

"Karena kan orang kayaknya anti banget dibilang pansos. Padahal gue tu ke tempat Anji karena mau pansos juga," canda Melaney. "Ya pansos! Anji juga nanti bikin konten sama Melaney juga pansos kan?" jawab Anji dengan nada seolah menyindir para netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru