Sifat Asli Ji Hyun Woo di Lokasi 'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely' Dibongkar Tim Produksi
MBC
TV

'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely' dipersiapkan untuk tayang setiap Selasa malam di MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim So Eun ini akan mulai tayang pada 11 Agustus mendatang.

WowKeren - MBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Love Is Annoying But I Hate Being Lonely". Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan milik Ji Hyun Woo yang berperan sebagai Cha Kang Woo.

Dalam foto tersebut, Cha Kang Woo terlihat sedang bekerja sebagai psikiater yang baik hati. Dia tampak mencurahkan seluruh perhatiannya kepada pasien yang ada di hadapannya. Dia juga terlihat sangat ramah dan tersenyum manis pada pasiennya.

Ji Hyun Woo di \'Love Is Annoying But I Hate Being Lonely\'

MBC

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi turut mengungkapkan sifat asli Ji Hyun Woo dan memuji kemampuan aktingnya. Karena itulah tim produksi berharap agar pemirsa menantikan pesonanya dalam drama ini.


"Dalam drama kami, Ji Hyun Woo memamerkan berbagai sifatnya yang menawan. Terkadang dia tampak seperti anak kecil yang polos dan di lain waktu dia akan menjadi pria yang dapat diandalkan. Terkadang dia bahkan menjadi cukup seksi untuk membuat jantung berdebar lebih cepat," tutur tim produksi.

"Kami yakin Ji Hyun Woo akan memikat hati dan menyenangkan mata banyak penonton wanita. Tolong nantikan daya tarik karakter Ji Hyun Woo dan kisah cinta yang akan dia gambarkan dalam drama," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Love is Annoying But I Hate Being Lonely" menceritakan tentang hubungan antara teman serumah yang berusia 20-an dan 30-an. Mereka tidak menginginkan sesuatu yang serius dan berharap dapat menikmati kebebasan tanpa merasa kesepian.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater yang penuh rasa ingin tahu tentang manusia. Meskipun Cha Kang Woo adalah tipe pria yang menarik, dia tidak memiliki hubungan romantis karena traumanya di masa lalu hingga akhirnya seorang wanita muncul dan membuatnya jatuh hati.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru