Billy Syahputra Sudah Direncanakan Ketemu Mantan Kekasih, Amanda Manopo Beri Reaksi Diluar Dugaan
Selebriti

Billy Syahputra bertemu dengan salah satu mantan kekasihnya, Elvia Cerolline dalam acara televisi. Amanda Manopo yang kini berpacaran dengan Billy menanggapi pertemuan tersebut.

WowKeren - Billy Syahputra saat ini menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik Amanda Manopo. Namun dalam acara "Opera Van Java" (OVJ) yang tayang pada Selasa (4/8) kemarin, Billy bertemu dengan sang mantan kekasih, Elvia Cerroline.

Soal pertemuan Billy dan Elvia, Amanda menanggapi dengan santai. "Nggak ada apa-apa heboh deh, emang ada apa?" kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (5/8) seperti dilansir dari Suara.

Amanda menyebut pertemuan tersebut sebatas urusan pekerjaan. Ia menjelaskan ada yang disebut gimick dalam program televisi.

Alhasil, Amanda pun menegaskan tidak ada rasa cemburu. "Itu kan namanya gimmick televisi mereka ada sketsa di setiap episode ada dramanya, yaa gue sih nggak cemburuan," jelas dara cantik berusia 20 tahun itu.


Mantan kekasih dari Christ Laurent ini menceritakan bahwa sebelumnya Billy sudah menceritakan soal acara bareng Elvia. Hingga akhirnya Amanda pun tak kaget saat ada acara tersebut.

"Cerita ko, tahu juga gue," beber Amanda. "Dia juga pasti jagalah, karena takut guenya gimana-gimana."

Untuk diketahui, sebelum berpacaran dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra memang mejalin asmara dengan Elvia Cerolline. Soal alasan putus dari Elvia, Billy enggan mengungkap secara gamblang. Namun adik almarhum Olga Syahputra ini mengatakan bahwa hubungannya dan Elvia kandas karena masalah mereka, bukan orang lain.

Di sisi lain, hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat diramal oleh Denny Darko. Sang peramal kondang menyebut bahwa salah satu dari Billy atau Amanda akan berpindah keyakinan untuk menikah. Denny Darko kemudian menyarankan agar Billy dan Amanda segera melangsungkan pernikahan di tahun depan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru