Joo Won Tampil Dingin di Foto Adegan 'Alice', Kemampuan Akting Tuai Pujian dari Tim Produksi
TV

'Alice' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Backstreet Rookie'. Rencananya drama yang juga dibintangi oleh Kim Hee Sun ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Alice", SBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Yang terbaru adalah dengan merilis foto adegan milik Joo Won yang berperan sebagai Park Jin Gyeom.

Dalam foto adegan tersebut, Park Jin Gyeom terlihat sedang berlatih menembak. Matanya yang dingin tertuju pada sasaran yang akan dibidiknya, sedangkan ekspresinya yang kaku dipenuhi dengan konsentrasi dan tekad bulat. Karena itulah dia terlihat sangat kaku namun berdedikasi pada pekerjaannya sebagai detektif.

Joo Won Tampil Dingin di Foto Adegan \'Alice\', Kemampuan Akting Tuai Pujian dari Tim Produksi

SBS

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi turut memuji keterampilan akting Joo Won yang mampu menggambarkan karakternya dengan sangat baik. Itulah kenapa mereka berharap agar pemirsa mengantisipasi penampilannya dalam "Alice".


"Karakter Joo Won yakni Park Jin Gyeom adalah karakter yang dilahirkan apatis dan perlahan berubah sepanjang perkembangan cerita. Ini adalah peran yang mustahil untuk digambarkan tanpa analisis karakter menyeluruh dan ekspresi yang halus," tutur tim produksi.

"Joo Won bisa melakukan itu dengan hasratnya yang kuat. Selain itu, kalian juga akan dapat melihat adegan aksi Joo Won yang telah menjadi lebih kuat sejak keluar dari militer. Tolong nantikan drama ini," pungkas mereka.

Sementara itu, "Alice" menceritakan tentang seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Gyeom (Joo Won) yang belajar tentang keberadaan penjelajah waktu, yang datang dari masa depan melalui perangkat yang disebut Alice. Dia berakhir di persimpangan jalan dan bertemu dengan seorang wanita yang menyerupai ibunya yang telah meninggal bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun).

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Backstreet Rookie". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kwak Si Yang ini akan mulai tayang pada 28 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru