Kerap Pepet Cewek Cantik, Rizki DA Kecewa Nadya Sang Istri Diluar Ekspektasi?
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin sempat ditanya Iis Dahlia soal kesan-kesannya menikahi Nadya Mustika Rahayu. Sempat bersikap dingin, begini jawaban Rizki ketika ditanya soal sifat asli Nadya.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu belum genap sebulan. Namun rupanya pernikahan yang digelar 17 Juli tersebut hingga kini terus disorot oleh media.

Rizki sebelumnya sempat diramal cuma menjadikan Nadya sebagai pelarian. Menurut Denny Darko, Rizki belum sepenuhnya melupakan sosok mantan, Lesti Andryani, yang sempat menjadi calon istri idaman.

Rizki sendiri juga beberapa kali terlihat akrab dengan wanita selain Nadya. Ia sempat mempromosikan keponakan cantik ketimbang pamer foto mesra dengan Nadya.

Bahkan Rizki juga bersikap akrab dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, yang sudah ia anggap sebagai keluarga sendiri. Tampak Rizki tak canggung berdiri berdekatan dengan Salshadilla sambil ngobrol bersama Iis.


Disela-sela obrolan, Iis kepo soal rumah tangga Rizki dan Nadya. Biasanya, pengantin baru cenderung vokal membahas momen pernikahan. Namun hal berbeda ditunjukkan Rizki yang justru kurang bersemangat ketika Iis membahas soal pernikahan dengan Nadya.

"Kan udah seminggu nih. Ada yang mengagetkan dari Nadya? Umpamanya ternyata nggak sesuai ekspektasi?" tanya Iis. "Belum ada (yang mengagetkan) Ma, sudah sesuai," kata Rizki alias Iki. "Bangunnya pagi? Tidurnya ngorok nggak?" goda Iis.

Namun Iki tak memberikan jawaban gamblang atau tegas memuji Nadya. Iis lantas menanyai kegiatan Nadya di dapur.

"Nadya sudah bisa masak apa?" tanya Iis. "Tumis-tumis mah, kalau rendang yang berat-berat belum mah," seru Iki.

Disisi lain, Rizki menyadari kalau pernikahan dengan Nadya mendatangkan rezeki untuk keduanya. Tak dipungkiri, Rizki dan Nadya sama-sama populer dan banjir tawaran endorse.

"Kayaknya penganten laku keras ya," goda Iis. "Alhamdulillah, lagi negosiasi," kata Rizki. "Pengantin baru auranya beda," goda salah satu kerabat.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts