Gaya Kekeyi Dibandingkan Dengan Cimoy Montok Saat Joget TikTok, Siapa Lebih Aduhai?
Instagram
Selebriti

Rahmawati Kekeyi dan Cimoy Montok joget TikTok dengan lagu yang sama hingga menjadi perbincangan di akun gosip. Netizen rupanya lebih memilih salah satu dari mereka karena dinilai lebih baik, siapa?

WowKeren - Salah satu akun gosip membandingkan gaya beauty vlogger kontroversial Rahmawati Kekeyi dengan Cimoy Montok saat bermain TikTok. Dalam video yang dibagikan pada Rabu (6/8), Kekeyi dan Cimoy sama-sama berjoget mengikuti alunan lagu "Berbeza Kasta" yang dipopulerkan oleh Thomas Arya.

Di kesempatan tersebut, Kekeyi tampil sederhana mengenakan kaus lengan panjang bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan hijab dan celana hitam. Sedangkan Cimoy memakai atasan panjang warna merah yang senada dengan warna rambutnya.

Keduanya berjoget dengan goyangan andalan masing-masing. Berbeda dengan video Kekeyi, Cimoy ternyata joget bersama salah satu teman perempuannya yang mengenakan masker di bagian dagu.


Rahmawati Kekeyi dan Cimoy Montok

Netizen tak ketinggalan ikut memberi komentar saat dua selebgram tersebut dibandingkan. Beberapa netizen mengaku tidak memilih keduanya. Namun ada juga yang memilih Cimoy ketimbang Kekeyi karena dinilai lebih tidak banyak drama.

"Pala gue puyeng liat papan catur goyang2 kya nutrijel," tulis akun @dinda***. "GADAAA," sambung akun @ayua***. "Walaupun aneh bin ajaib tapi inilah hasil ciptaan sang maha pencipta," tambah akun @paris***. "Klo ada pilihan lain yg gue pilih merah, GK bnyak drama soalnya," seru akun @theprime***.

"Aku pilih sang pencipta semesta alam," komentar akun @_fadii***. "Kekeyi kyaknya punya syndrome minta d hujat mulu sh nih kyknya," tambah akun @sendra***. "Cimoy makin kesini makin lumayan, agak bersih ampe ke gigi, muka mulus, kekeyi gitu2 aja," imbuh akun @rosa***. "Sumpah gw benci bilangnya, TAPI MENDINGAN CIMOY SII DARIPADA KEKEYI BGST," kata akun @_rz***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru