Hana Hanifah Ngaku Pernah Ada Hubungan dengan Kriss Hatta
Selebriti

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Hana Hanifah dicecar pertanyaan soal Kriss Hatta. Hana kemudian mengungkapkan hubungan dengan Kriss serta kabar dikunjungi ke Medan.

WowKeren - Hana Hanifah sebelumnya ramai diberitakan karena diciduk polisi di sebuah hotel di Medan. Tudingan terlibat prostitusi online pun telah dibantah Hana. Bayaran Rp20 juta yang beredar rupanya bukan untuk prostitusi, melainkan biaya hidup Hana selama sesi pemotretan di Medan.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, Hana kembali mengungkapkan hubungannya dengan Kriss Hatta. Kepada Deddy, Hana mengaku belum punya kekasih. Namun Hana mengakui memang memiliki hubungan "khusus" dengan Kriss.

"Udah punya cowok belum?" tanya Deddy. "Belum," jawab Hana. "Bukannya waktu itu beritanya siapa cowoknya yang nyamperin ke Medan?" tanya Deddy lagi. "Ada cowok yang nyamperin ke Medan? Siapa? Enggak ada," tegas Hana.

"Itu artis juga," pancing Deddy. "Siapa? Kriss Hatta," balas Hana. "Emang pernah ada hubungan," imbuhnya.

Akan tetapi, hubungan yang dimaksud Hana bukan dalam arti berpacaran. Hana hanya diminta Kriss untuk kolaborasi di YouTube. Meski begitu, hubungan Hana dan Kriss hanya sebatas dekat saja.


"Ya kolabs YouTube. Udah gitu pernah deket juga tapi pacarannya enggak," ungkap Hana. "Tapi pernah pacaran?" cecar Deddy. "Deket," jawab Hana.

"Enggak pacaran?" tanya Deddy lagi. "Enggak, deket deket," ujar Hana. "TTM?" tanya Deddy yang hanya dijawab dengan senyum penuh arti.

Hana juga membantah apabila Kriss menjenguknya ke Medan seperti yang banyak diberitakan. "Soalnya beritanya rame ke Medan. Dia ke Medan?" tanya Deddy.

"Enggak ada ke Medan," jawab Hana. "Lah itu beritanya?" timpal Deddy. "Enggak cuma berita doang. Namanya juga berita. Pasti namanya orang-orang pasti digoreng kan," tandas Hana.

Sebelumnya Hana telah mengklarifikasi apabila sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Kriss Hatta. Hana juga membantah pernah bermalam bersama Kriss sebelum pergi ke Medan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait