Vebby Palwinta Resmi Umumkan Kehamilan, Razi Bawazier Bahagia Dapat Hadiah Ultah
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta akhirnya membenarkan kabar yang beredar soal kehamilannya. Akan tetapi, Vebby tak sempat mengabadikan momen pertama saat mengetahui kabar tersebut.

WowKeren - Vebby Palwinta dikabarkan sudah hamil berdasarkan unggahan InstaStory Dian Ayu Lestari ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun. Vebby dan sang suami, Razi Bawazier, akhirnya secara resmi mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui kanal YouTube mereka, #VebbyRaziStory - OFFICIAL.

Momen kali pertama Vebby mengabarkan kehamilannya pada sang suami ternyata tak sempat diabadikan. Vebby mengaku sangat deg-degan karena ini adalah pengalaman pertamanya. Sedangkan Razi mengaku senang bercampur haru.

"Kemarin tuh sebenernya kita tuh mau share, karena terlalu excited jadi enggak sempet ngerekam," ujar Razi. "Aku juga deg-degan parah waktu ngasih tau ke Razi waktu itu. Jadi enggak sempet diabadikan momen itu," imbuh Vebby.

"Jadi pas ngeliat itu langsung nangis ketawa gitu," ungkap Razi. "Dan Alhamdulillah Vebby udah mengandung anak pertama kita."


Saat ini, kandungan Vebby telah memasuki bulan ke-4. "Sebenernya enggak mau di-share juga sama dia karena nervous kan baru pertama kali tau kabar gitu. Jadi kayak bingung harus ngapain," tutur mantan kekasih Baim Wong tersebut.

Yang lebih spesial lagi, Razi rupanya mendapat kabar kehamilan sang istri saat merayakan ulang tahun pada 16 Mei lalu. Kebahagiaan tampak terpancar jelas di raut wajah pria keturunan Arab tersebut.

"Ya nangis, ya seneng, semua deh campur aduk," pungkas Razi. "Dan ini sebetulnya waktu itu juga ngasihnya pas hari aku ulang tahun. Dan aku sebenernya kaget banget."

Sebelumnya kehamilan Vebby sempat dibantah oleh sang ibunda, Sunita Asmara. Namun dalam vlog, Sunita juga ikut mengantarkan Vebby dan Razi saat pertama kali mengecek kandungan di rumah sakit.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait