Sisca Soewitomo Bikin Heboh Gara-Gara 'Gantung Panci', Ternyata Alasannya Mengejutkan
Instagram/sisca.soewitomo
Selebriti

Pakar kuliner Indonesia Sisca Soewitomo belum lama ini dianggap pensiun dari profesinya karena 'gantung panci'. Namun Sisca menjelaskan alasan di balik aksinya tersebut.

WowKeren - Sosok Sisca Soewitomo telah dikenal luas oleh masyarakat sebagai koki sekaligus pakar kuliner Indonesia. Usai berkarier di dunia kuliner selama 41 tahun, Sisca pun "gantung panci" dan mengisyaratkan pensiun dari profesinya.

Tak ayal, banyak yang merasa terkejut sekaligus sedih jika Sisca berhenti dari dunia memasak. Akan tetapi, koki berusia 71 tahun baru saja mengunggah sebuah video terbaru di Instagram, yang bertujuan untuk menjelaskan tentang kabar pensiunnya.

"Sahabat-sahabatku tercinta, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan untuk saya," demikian tulis Sisca di Instagram pada Kamis (6/8). "Gak cuma gantung panci, saya jelaskan yang lainnya di video ini. Silakan disimak klarifikasinya."

Rupanya Sisca menjelaskan bahwa ia gantung panci bukan berarti pensiun dari dunia kuliner. Wanita yang dijuluki sebagai Ratu Boga Indonesia tersebut hanya mempromosikan aplikasi pesan makanan secara online yang sedang mengadakan diskon.


"Pada kesempatan ini, saya ingin mengklarifikasi terkait beberapa pemberitaan yang muncul di media kemarin. Memang benar saya gantung panci, selain itu juga saya gantung penggorengan, sutil," ucap Sisca sebelum video mendadak berhenti. "Nungguin ya? Jangan khawatir saya tetap aktif di dunia perkulineran, saya gantung cuma sementara karena lagi ada food discount GO-FOOD bikin saya makin happy karena order makanan banyak diskonnya."

Usai melihat video Sisca tersebut, para netter pun langsung ramai memberikan berbagai komentar. Selain merasa terkejut kena prank, para netter pun banyak yang lega karena Sisca tak jadi pensiun.

"Oalah ternyata iklan, Sudah kadung kaget kirain ibu mau pensiun," komentar akun @ro****nr. "S3 marketingnya hebat si ibu .netijen kena praaank," tambah akun @an***yp. "Ibuuuuu siscaaaa gemesss banget ngeprank kitaaa haha, sehat selalu yaa buuu," seru akun @in****ht.

"Bisa aja bikin aku kaget bukkk yaallah Bu Sisca sukses ngepranknya," ujar akun @hal***may. "Syukuurr deh dari awal selalu suka resep resep bu Sisca.." imbuh akun @inda*****h225. "Alhamdullilah... Ga jadi pensiun... Semoga ibu, selalu dalam keadaan sehat dan bahagia," seru akun @syau******tuce.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel